Dunia Games

Inilah Nama 7 Ninja Pemilik Susano'o Terkuat!

7 ninja inilah yang dinobatkan sebagai pemilik Susano'o terkuat, senjata rahasia paling dahsyat bagi pengguna Mangekyo Sharingan!

 

Susano'o adalah jurus terkuat yang bisa dimiliki oleh anggota Klan Uchiha yang sudah berhasil mengaktifkan Mangekyo Sharingan. Memiliki wujud berapi-api, Susano'o akan menyelemuti tubuh penggunanya dan menjaganya dari berbagai serangan serta membantu menyerang dengan senjata-senjata mematikan.

Sejauh ini terdapat 7 nama ninja yang berhasil mengaktifkan Susano'o, dan sebagian besar bahkan sudah mengubahnya menjadi Susano'o Sempurna yang luar biasa kuat. Siapa sajakah mereka, mari simak pembahasan DuniaGames kali ini!

 

7. Shishui Uchiha

Sumber: anime.terbaikz.com

 

Shishui berada di posisi yang bontot karena kemampuannya tidak terlihat banyak. Susano'o milik Shishui memiliki warna hijau dan dipersenjatai dengan sebuah tombak panjang yang berbentuk seperti bor.

 

6. Kakashi Hatake

 

Susano'o berwarna biru milik Kakashi ini tidak hanya memiliki pedang saja sebagai senjatanya, tetapi juga Kamui Shuriken. Kamui Shuriken ini terbilang cukup efektif untuk membuat serangan menyergap dan tiba-tiba karena memiliki kemampuan untuk memindahkan lokasi target.

 

Baca Juga:

>> Akatsuki, Organisasi Misterius Beranggotakan 10 Shinobi Berbahaya!

 

5. Madara Uchiha

Sumber: pre08.deviantart.net

 

Mantan pemimpin Klan Uchiha ini mempunyai Susanoo yang berwarna biru juga. Kekuatan yang dimiliki Susano'o ini juga sangat menakjubkan. Tidak cuma bisa melempar pedang yang dapat mengejar musuh, tebasan pedang tersebut juga dapat membelah gunung dengan mudah. Dari segi pertahanan juga sangat tebal karena bisa membendung serangan Tailed Beast Bomb tanpa mengalami kerusakan sedikit pun.

 

4. Itachi Uchiha

Sumber: Artstation.com

 

Susano'o Itachi berwarna merah dan bisa dibilang merupakan Susanoo yang paling kuat meski tidak mendapatkan chakra Hagoromo secara langsung.

Susano'o milik Itachi dilengkapi Pedang Totsuka, yang dapat menyegel semua orang dengan jika tertusuk; dan Cermin Yata, tameng yang dapat membalikkan semua jenis serangan. Kedua senjata tersebut membuat Susanoo Itachi terbilang menjadi tidak terkalahkan.

 

3. Indra Otsutsuki

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Sebagai keturunan langsung dari Rikudo Sennin, pastinya Indra memiliki kemampuan yang luar biasa. Sejak kecil dia sudah terlihat memiliki bakat jenius serta kekuatan, talenta, dan gen yang kuat milik Hagoromo semua diturunkan kepadanya; termasuk Sharingan dan chakra yang melimpah tentunya. 

 

Baca Juga:

>> 6 Ragam Pedang Shinobi Terkuat di Dunia Naruto

 

2. Hagoromo Osutsuki

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Sama seperti Indra, Susano'o milik Hagoromo tidak tampak lama dan kita tidak tahu seberapa kuat sebenarnya. Namun sebagai "bapak"nya ninja dan pendiri teknik ninjutsu, kemampuan Susano'o Hagoromo pasti sangatlah mematikan!

 

1. Sasuke Uchiha

Sumber: Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4/Bandai Namco/CyberConnect2

 

Susano'o Sasuke adalah Susano'o terkuat sejauh ini, apalagi setelah dia mendapatkan chakra dari Rikudo Sennin. Susanoo Sasuke juga sangat fleksibel, kekuatannya bisa ditambahkan dengan jurus milik Sasuke seperti Chidori dan Gokakyu no Jutsu maupun chakra dari Hewan Berekor.

Dia juga bisa membuat pedang secara tiba-tiba dan mengejutkan lawan. Senjata lain yang dimilikinya adalah panah, yang tidak hanya berfungsi sebagai tameng tetapi juga ditenagai Amaterasu dan listrik.

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}