Dunia Games

Guide Miya Mobile Legends: Raih Penta Kill dengan Mudah!

Item apa saja sih yang bisa membantu Miya melakukan Penta Kill? Coba item-item yang Duniagames sarankan dibawah ini deh.

Sumber: Mobile Legends

 

Salah satu Hero range Mobile Legends yang dapat menyerang beberapa musuh sekaligus menggunakan basic attack adalah Miya. Dengan kemampuan menyerang beberapa musuh sekaligus tersebut, ia dapat dengan mudah menghabisi semua anggota tim lawan, apalagi jika mempunyai item yang baik dan tepat. Kali ini saya akan membagikan build item yang ideal untuk hero Miya, agar kamu dapat mencipatakan skor Penta Kill! Berikut item-item yang akan digunakan oleh hero Miya tersebut.

 

Thor's Sting

Sumber: Mobile Legends

 

Thor's Sting dapat mempercepat jalan, kecepatan serangan, dan juga menambah critical chance kamu. Dengan semua status tersebut, kamu dapat mempercepat farming kamu di lane maupun saat di hutan. Sangat cocok digunakan menjadi item pertama kamu atau kamu bisa mengganti urutannya dengan Blade of Destruction nantinya.

 

Tooth of Greed

Sumber: Mobile Legends

 

Untuk menjaga HP-mu tetap di batas aman, maka kamu perlu item yang dapat menambah status lifesteal seperti Tooth of Greed. Tooth of Greed juga berkerja sangat baik dengan kemampuan Miya yang dapat menyerang beberapa musuh sekaligus. Hal itu karena semua damage yang dihasilkannya dari menyerang beberapa musuh sekaligus akan terserap menjadi HP milik Miya.

 

Swift Boots

Sumber: Mobile Legends

 

Item sepatu yang paling cocok digunakan oleh hero Miya. Item sepatu ini dapat menambah kecepatan serangan agar kamu dapat melancarkan damage secara maksimal.

 

Blade of Destruction

Sumber: Mobile Legends

 

Item yang wajib dimiliki oleh semua carry di game Mobile Legends. Kamu dapat mengganti urutan item ini menjadi item pertama kamu. Dengan item ini, kamu dapat menghasilkan damage yang luar biasa tinggi ke musuh-musuhmu.

 

Scarlet Phantom

Sumber: Mobile Legends

 

Setelah mempunyai item damage yang cukup tinggi seperti item-item di atas, kamu hanya butuh item penambah kecepatan serangan saja. Item yang cocok untuk hal itu adalah Scarlet Phantom. Selain menambah kecepatan serangan, kamu juga mendapat tambahan status critical chance!

 

Wind Chaser

Sumber: Mobile Legends

 

Item yang sangat cocok dibeli ketika memasuki late game, dimana musuh-musuhmu juga sudah memiliki item armor yang tinggi. Dengan item Wind Chaser, kamu dapat tetap menghasilkan damage yang tinggi walaupun musuh memiliki armor tinggi sekalipun.


Itulah guide Miya Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

 

Baca Juga:

>> Guide Mobile Legends - Build Layla Terbaik, Habisi Lawan dengan Tembakan Akurat!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}