Dunia Games

Guide Moskov Mobile Legends: Tidak Ada Hero Musuh yang Dapat Lolos Darimu!

Berikut ini adalah build item untuk hero Moskov Mobile Legends. Simak beberapa saran item untuk hero carry andalanmu ini.

Sumber: Duniaku.net

 

Kali ini giliran hero baru pada game Mobile Legends yaitu Moskov yang akan saya bahas. Seperti hero Miya, ia juga memiliki kemampuan menyerang beberapa hero sekaligus. Moskov dapat menyerang musuh dan menembus sampai kebelakangnya, kemampuan ini mirip dengan kemampuan Psi Blades  milik Templar Assassin dalam game DOTA 2. Dia juga memiliki kemampuan penambahan damage jika menyerang musuh dari belakang.

Moskov juga dilengkapi dengan kemampuan teleport yaitu bernama Abyss Walker, kemampuan untuk berpindah tempat dan sekaligus menambah status penetration (serangan menembus musuh) miliknya dan juga kecepatan serangannya. Kemampuan ini bisa kamu gunakan pada saat mengejar musuh atau melarikan diri dari sergapan musuh. Selain teleport, ia juga mempunyai kemampuan burst damage dan juga kemampuan untuk men-stun musuh-musuhnya.

Untuk item-item yang ideal digunakan oleh hero Moskov, simak saran dari Duniagames berikut ini.

 

Thor's Sting

Sumber: Duniaku.net

 

Build item untuk hero Moskov kali ini akan mengandalkan kecepatan bergerak dan damage. Untuk mendapatkan kecepatan bergerak, maka item yang cocok adalah Thor's Sting. Item ini dapat mempercepat farming kamu di lane maupun di hutan. Hal ini karena penambahan status kecepatan bergerak dan efek dari Thor's Sting sendiri yang dapat menyerang beberapa musuh sekaligus (Lightning).

 

Tooth of Greed

Sumber: Duniaku.net

 

Item wajib untuk hero carry seperti Moskov. Tooth of Greed dapat menjaga HP-mu tetap di batas aman saat farming di lane maupun hutan. Selain itu, kemampuan milik Moskov berkerja sangat baik dengan item ini. Kamu dapat mencobanya dengan menyerang creep lane dari belakang dan lihatlah lifesteal yang telah Moskov hasilkan! Terlebih lagi saat ia menyerang beberapa musuh sekaligus, betapa besar lifesteal yang akan ia hasilkan.

 

Swift Boots

Sumber: Duniaku.net

 

Item sepatu ini membantumu untuk meningkatkan kecepatan seranganmu. Dengan item sepatu ini, kamu akan dapat menghasilkan DPS yang lebih besar lagi.

 

Blade of Destruction

Sumber: Duniaku.net

 

Akan sangat baik jika kamu dapat menghasilkan critical damage yang sangat besar ke beberapa musuh sekaligus. Dengan item Blade of Destruction, mungkin kamu dapat meningkatkan dua kali lipat DPS-mu sebelum ini. Item wajib yang harus dimiliki oleh hero carry seperti Moskov dan tidak ada item damage lain yang dapat menggantikan item satu ini.

 

Blade of Despair

Sumber: Duniaku.net

 

Karena Moskov mempunyai kemampuan untuk men-stun musuhnya, maka item yang sangat baik untuk digunakan adalah Blade of Despair. Dengan item ini, kamu akan mendapatkan penambahan damage ketika menyerang musuh yang sedang terkena efek stun.

 

Wind Chaser

 

Sumber: Duniaku.net

 

Wind Chaser adalah item yang pantas digunakan saat late game atau musuh sudah mempunyai banyak item penambah armor. Item ini dapat membantumu menghasilkan damage tinggi walaupun musuh mempunyai item penambah armor yang tinggi.


Itulah guide Moskov Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

 

Baca Juga:

>> Lore Dota 2: Vrogros, Raja Dunia Bawah, Penghancur Stonehall

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}