Dunia Games

5 Jutsu Mangekyo Sharingan Inilah yang Paling Kuat dan Keren!

Mangekyo Sharingan dapat mengeluarkan kekuatan mengerikan! Dan berikut adalah 5 jutsu terkuat yang dimiliki pengguna Mangekyo Sharingan!

Sumber: Otakukart.com

 

Sharingan memang bisa dibilang merupakan salah satu dojutsu (alias "jurus mata") terkuat di dunia Naruto. Apalagi jika sang penggunanya sudah menguasai hingga tahap Mangekyo Sharingan, maka kekuatannya akan menjadi berlipat ganda dan bisa mengeluarkan berbagai jurus mematikan!

Apa saja jurus menegrikan yang mampu dikeluarkan pemilik mata Mangekyo Sharingan? Berikut adalah 5 jurus ninja yang pantas disebut sebagai jurus Mangekyo Sharingan terkuat.

 

5. Tsukuyomi

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Terbilang sebagai salah satu genjutsu terkuat, Tsukuyomi merepresentasikan Dunia Spiritual dan Kegelapan. Penggunanya hanya perlu mlakukan kontak mata dengan target, dan lawan akan langsung terjebak dalam rangka Tsukuyomi.

Jika sesorang sudah terjebak, maka genjutsu ini akan mengubah persepsi waktu mereka. Beberapa detik saja bisa terasa seperti berhari-hari. Maka menyiksa mereka saat di genjutsu ini pastinya akan memberikan trauma berat pada pikiran lawan.

Akan tetapi penggunaannya membutuhkan chakra yang besar dan membuat mata kiri Sharingan cepat lelah.

 

4. Kotoamatsukami

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha

 

Bicara soal genjutsu, Kotoamatsukami bisa dibilang menjadi salah satu ilmu muslihat yang mungkin tidak sekuat Tsukuyomi dari segi kerusakan. Namun dari segi bahaya, jutsu inilah yang lebih berbahaya!

Kotoamatsukami dapat mengeluarkan sbuah genjutsu mengendalikan pikiran kepada semua orang yang masuk ke jarak pandang penggunanya. Yang membuatnya mengerikan adalah, efeknya tidak akan terasa oleh orang-orang yang terkena kekuatan tersebut. Seperti ketika Danzo mempengaruhi para Kage dan Mifune ada rapat Perang Dunia Shinobi Ke-4.

 

Baca Juga:

>> 10 Ninja Ini Layak Disebut Sebagai Karakter Naruto Terpintar! Setujukah Kamu?

 

3. Amaterasu

Sumber: Youtube.com

 

Amaterasu merupakan level terkuat untuk Jurus Api. Pemakaian Amaterasu akan mengeluarkan api hitam tepat pada titik di mana mata pengguna Mangekyo Sharingan tersebut melihat. Dan begitu keluar, api hitam yang disebut sebagai "api neraka" itu bisa menyala selama 7 hari dan 7 malam tanpa henti serta rasanya seperti panas matahari. Hanya sang pengguna saja yang bisa memadamkan api tersebut.

 

2. Kamui

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Kamui adalah jutsu yang memungkinkan Obito berpindah tempat dalam sekejap dan juga membuat dirinya mampu menembus semua objek dan serangan lawan. Dojutsu Mangekyo Sharingan ini termasuk ke dalam ninjutsu ruang dan waktu, seperti Hiraishin no Jutsu milik Minato dan Tobirama, akan tetapi dalam tingkat yang lebih hebat.

Memakai Kamui memungkinkan penggunanya memindahkan orang lain atau objek lain ke dan dari sebuah dimensi lain yang misterius. Jika sudah terjebak di sana, mereka tidak akan bisa keluar.

 

1. Susanoo

Sumber: Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4/Bandai Namco/CybrConnect2 

 

Susanoo merupakan kemampuan terkuat yang bisa didapatkan oleh orang yang sudah membuka Mangekyo Sharingan di kedua mata mereka. Berbentuk seperti tengkorak api yang menyelimuti tubuh pengguna, Susanoo merupakan jurus pertahanan dan menyerang yang sangat sempurna.

Selain itu pengguna Sharingan dapat mengombinasikan jurus-jurus lain mereka dengan Susanoo, seperti Kakashi yang mampu menyerang dengan Kamui Shuriken atau serangan panah api Amaterasu Sasuke. Susanoo milik Itachi juga memunyai kemampuan yang luar biasa berkat pedang Totsuka dan tameng Cermin Yata.


Itulah barusan 5 jurus terkuat yang bisa dikeluarkan oleh Mangekyo Sharingan. Apakah kamu setuju? Sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

 

Baca Juga:

>> Ternyata, Inilah Jutsu Terkuat yang Akan Dimiliki Boruto!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}