Dunia Games

Guide Freya Mobile Legends: Valkyrie yang Memimpin Perperangan di Mobile Legends!

Apa sih item ideal yang bisa digunakan oleh si carry Freya Mobile Legends? Lihat yuk beberapa rekomendasi item untuknya dibawah ini.

Sumber: Duniaku.net

 

Kali ini saya akan membagikan guide untuk hero Freya, hero premium yang ada di game Mobile Legends. Kamu dapat mendapatkan hero satu ini dengan melakukan pembelian diamond di game Mobile Legends. Meskipun termasuk hero premium, Freya tetap merupakan hero yang balance dan masih dapat bersaing secara fair dengan hero-hero lainnya di game Mobile Legends.

Freya mempunyai kemampuan melompat ke suatu area yang dapat menarik dan mengumpulkan musuh ke tengah-tengah area tersebut. Kemampuan ini sangat bagus di-combo-kan dengan hero yang mempunyai kemampuan area seperti Layla, Eudora, Chou, dan sebagainya.

Freya juga memiliki kemampuan bernama Godspeed Strike, kemampuan yang dapat menambah attack speed Freya sekaligus memungkinkan Freya untuk men-stun musuhnya saat melakukan basic attack ketiga kalinya. Perlu diketahui, bahwa efek stun ini bersifat area yang mengarah pada apa yang diserang Freya dan berbentuk seperti kipas. 

Selanjutnya adalah item yang cocok digunakan oleh hero Freya Mobile Legends. Berikut adalah item-item yang akan digunakannya dalam guide Freya Mobile Legends kali ini.

 

Tooth of Greed

Sumber: Duniaku.net

 

Item yang wajib digunakan oleh hero carry seperti Freya. Dengan item ini, kamu dapat bertahan lebih lama di lane dan juga dapat melakukan farming di hutan. Setelah mendapatkan item ini, kamu dapat menantang satu versus satu dengan musuh di lane kamu.

 

Blade of Destruction

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini dapat meningkatkan DPS-mu secara drastis! Dengan item ini dapat mempercepat farming kamu di lane maupun di hutan. Kamu dapat mempercepat attack speed kamu dengan kemampuan yang dimiliki oleh Freya, pada awal permainan kamu akan dapat menghasilkan damage yang sangat besar kepada musuhmu! Kamu juga akan dapat menghasilkan angka damage yang luar biasa tinggi pada late game nantinya.

 

Swift Boots

Sumber: Duniaku.net

 

Tidak ada penjelasan yang panjang mengenai item ini. Item yang dapat mempercepat jalan dan attack speed hero kamu.

 

Scarlet Phantom

Sumber: Duniaku.net

 

Sebagai hero carry, kamu membutuhkan item yang dapat mem-boost attack speed-mu lebih lagi. Item yang cocok untuk hal itu adalah Scarlet Phantom! Dengan item ini, kamu dapat menyerang dengan sangat cepat, apalagi saat mengeluarkan kemampuan Godspeed Strike milik Freya.

 

Hunter Strike

Sumber: Duniaku.net

 

Godspeed Strike adalah kemampuan andalan milik Freya. Jika dicombokan dengan Wings of Faith, kemampuan Godspeed Strike dapat meng-lock musuh beberapa musuh sekaligus. Kemampuan-kemampuan ini sangat baik digunakan secara terus menerus, maka dari itu kamu memerlukan Hunter Strike untuk mengurangi cooldown dari semua kemampuan tersebut.

 

Wind Chaser

Sumber: Duniaku.net

 

Setelah memasuki late game, kamu pasti akan menemui musuh yang memiliki item penambah armor yang sangat tinggi. Maka dari itu kamu memerlukan item Wind Chaser untuk mengatasinya. Item ini dapat menembus armor-armor yang dimiliki musuh sebesar 40%!


Itulah guide Freya Mobile Legends kali ini, selamat mencoba! Kalau kamu punya pendapat lain mengenai item-item ideal untuk Freya, share ke kita lewat komen dan media sosial Duniagames.co.id ya.

 

Baca Juga:

>> Update Clash Royale Terbaru Maret 2017 Bakal Tambah Banyak Fitur Baru dan Kartu Baru!

 

Sumber: Terminalgamer.com

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}