Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Cantik dan Kuat, Inilah 11 Perempuan Paling Hebat di Naruto!

11 ninja perempuan ini merupakan cewek-cewek paling cantik dan hebat di Naruto! Setujukah kamu?

 

Dunia ninja memang didominasi oleh laki-laki, seperti Naruto, Kakashi, Sasuke, Hashirama, Madara, dan berbagai tokoh lainnya. Namun seperti kata-kata Shikaku Nara, pria itu tidak ada apa-apanya tanpa kehadiran perempuan!

Dan berikut adalah daftar 11 perempuan yang paling hebat dan kuat dalam cerita Naruto!

 

11. Kushina Uzumaki

Sumber: Zerochan.net

 

Terkenal beringas di masa mudanya, Kushina juga memiliki chakra dan tenaga yang luar biasa besar sebagai seorang anggota Klan Uzumaki. Dia juga menguasai berbagai tenik penyegelan fuinjutsu. Kemampuannya tersebut lah yang membuatnya masih mampu melindungi Naruto dan bahkan membantu Minato melawan Obito meski kondisi tubuhnya sudah sangat lemah saat Kyuubi dikeluarkan dari tubuhnya.

Dedikasinya sebagai ibu dan istri yang tangguh membuat Kushina layak disebut sebagai salah satu ninja perempuan terhebat di Naruto!

 

10. Hinata Hyuuga

Sumber: Pinterest.com

 

Sebagai anggota Klan Hyuuga, tentunya Hinata memiliki kemampuan dojutsu luar biasa Byakugan. Matanya mampu mendeteksi aliran chakra lawan dan ilmu Gentle Fist-nya bisa menghentikan chakra mereka, tentunya kombinasi yang sangat berbahaya. Kemampuannya semakin meningkat juga setelah bertemu Hamura Otsutsuki di film The Last: Naruto the Movie, hingga chakranya berubah dari biru menjadi ungu dan bisa menghancurkan Tenseigan!

 

9. Temari

Sumber: Wallpapercave.com

 

Ninja Sunagakure berambut pirang ini nggak cuma cantik, tapi juga memiliki kemampuan bertempur yang unik dan berbeda dari ninja kebanyakan. Berkat Kipas Lipat Raksasa-nya, Temari bisa mengeluarkan pusaran angin yang mematikan serta dipakai sebagai senjata jarak dekat dan menangkis serangan lawan.

 

Baca Juga:

>> Wah, Ternyata 7 Ninja Naruto Ini Terinspirasi dari Ninja Betulan!

 

8. Sakura Haruno

Sumber: borutomanga.blogspot.com

 

Pukulannya memang sudah cukup keras sejak awal, menjadi murid Tsunade membuat kontrol chakra Sakura semakin hebat dan memberinya kemampuan penyembuhan serta tenaga penghancur tambahan ke dalam serangan-serangannya hingga bisa menghancurkan tanah dengan mudah! 

Tetap bertahan mencintai Sasuke yang hampir nggak pernah ada di rumah setelah menikah (dan pernah ditusuk juga!) saya rasa merupakan salah satu kekuatan Sakura juga, hahaha.

 

7. Konan

Sumber: ninjaonline.playwebgame.com

 

Teman Nagato dan Yahiko ini nggak cuma dianggap berbahaya karena menjadi salah satu pendiri Akatsuki saja, tetapi juga karena teknik ninjutsu-nya yang mampu mengubah dirinya menjadi ribuan kertas. Teknik tersebut tidak cuma memiliki pertahanan yang hebat, tetapi juga cara menyerang yang sangat efektif.

Setelah kematian Nagato pun, Konan langsung diangkat menjadi pemimpin Amegakure -- meski kepemimpinannya singkat karena tidak lama kemudian dihabisi oleh Obito.

 

6. Mei Terumi

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Sebagai Mizukage Ke-5, tidak heran kalau Mei ada pada peringkat atas-atas. Kemampuannya menguasai elemen Air, Api, Listrik, Tanah, Lava, dan Uap membuatnya jadi salah satu ninja yang sangat kuat.

Mei juga terbilang merupakan salah satu Kage yang rendah hati, seperti saat dia membela Gaara di saat rapat para Kage menjelang Perang Dunia Shinobi. Mei juga mengubah Kirigakure menjadi desa yang lebih baik dan terbuka kepada desa-desa lain setelah masa pemerintahan Yagura yang kejam.

 

5. Kurotsuchi

Sumber: Youtube.com

 

Cucu Onoki, Tsuchikage Ke-3, dia pun akhirnya menjadi Tsuchikage selanjutnya. Walaupun awalnya dia sangat sombong dan suka bicara seenaknya, sikapnya berubah setelah Aliansi Shinobi berhasil mengalahkan Madara.

Namun memang kesombongannya didukung kemampuannya yang hebat, buktinya dia bisa menjadi Tsuchikage dan kemampuan taijutsunya terbukti penting saat 5 Kage, Sasuke, dan Boruto menghadapi Kinshiki dan Momoshiki Otsutsuki.

 

Baca Juga:

>> Inilah Nama 7 Ninja Pemilik Susano'o Terkuat!

 

4. Tsunade

Sumber: Naruto: Ultimate Ninja Blazing/Bandai Namco

 

Tsunade memiliki kemampuan pertempuran tangan kosong yang sangat hebat, ilmu medis yang luar biasa bahkan bisa menyembuhkan Sasuke dari Tsukuyomi, serta kontrol chakra nomor satu di kalangan para ninja. Cantik dan kuat, cucu Hokage Pertama ini pun dipilih jadi Hokage perempuan pertama.

 

3. Yugito Nii

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Salah satu Jinchuuriki perempuan, Yugito merupakan ninja yang sangat dihormati oleh Killer B meski dia lebih muda. Keahliannya berpikir strategis dan bertempur dengan cakarnya semakin bertambah kuat karena menjadi Jinchuuriki Ekor 2, Matatabi. Lawan yang tidak bisa diremehkan.

 

2. Fuu

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Fuu berada di peringkat lebih tinggi dari Yugito, karena kemampuannya sebagai Jinchuuriki Ekor 7 membuatnya bisa terbang, sehingga bisa menghindari serangan lawan dengan mudah dan mampu menyerang dari area yang lebih luas. Ilmu-ilmu ninjanya pun sangat efektif untuk menjebak lawan.

 

1. Kaguya Otsutsuki

Sumber: racielolvera.deviantart.com

 

Pemilik chakra pertama, tentu membuat Kaguya menjadi perempuan terkuat di dunia Naruto. Bahkan perlu kombinasi serangan dari Naruto, Sasuke, Sakura, Obito dan Kakashi untuk mengalahkannya. Bisa menyerap chakra dan bisa mengeluarkan Infinite Tsukuyomi dengan Rinne Sharingan membuatnya jadi sangat mengerikan!


Itulah 11 ninja perempuan terkuat di Naruto! Apakah kamu setuju? Apapun pendapatmu, sampaikan di kolom komentar ya!

 

Baca Juga:

>> Telkomsel akan Gelar Indonesia Games Championship, Acara Gaming Terbesar di Tanah Air!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
PUBG
Start from
Rp 0

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}