Dunia Games

Guide Karina Mobile Legends: Kalahkan Musuh dengan Kecepatan Kilat!

Hero assassin yang satu ini memang mengandalkan kecepatan untuk menghabisi musuh. Nah ini item-item ideal yang dapat mendukung kemampuannya.

Sumber: Duniaku.net

 

Karina adalah hero tipe assassin yang menyerang menggunakan magic power. Ia adalah hero yang sangat susah diserang menggunakan basic attack, karena ia mempunyai kemampuan untuk immune atau kebal terhadap basic attack yang bernama Elusiveness. Tidak hanya kebal terhadap basic attack, Elusiveness juga memberikan kecepatan bergerak, dan serangan basic attack selanjutnya mendapatkan tambahan magic damage

Karina mempunyai dua skill aktif lain yang tak kalah hebat yaitu Dance of Death dan Shadow Rush. Kedua kemampuan ini mempunyai burst damage yang sangat tinggi, apalagi ia sudah memiliki item yang cukup dan tepat.

Kemampuan pasif dari Karina adalah Combo Hit, kemampuan yang dapat memberikan damage tambahan berupa true damage sebesar 8% dari HP lost musuh ketika menyerang musuh ketiga kalinya. Hal itu berarti, ketika musuh mempunyai HP yang sekarat, kamu dapat menyebabkan damage lebih sakit lagi ketika menyerangnya dengan tiga kali serangan berturut-turut.

Setelah mengetahui kemampuan-kemampuan yang dimiliki Karina, kini saatnya untuk mengetahui item apa saja yang cocok digunakan olehnya. Berikut item-item yang akan digunakannya pada guide Karina Mobile Legends kali ini.

 

Calamity Schyte

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini dapat membantu kemampuan Elusiveness dan basic attack kamu menjadi sangat menyeramkan! Seperti yang kamu tahu, setelah menggunakan kemampuan Elusiveness kamu akan mendapatkan tambahan magic damage pada serangan basic attack berikutnya, Calamity Schyte sendiri memberikan 150% magic damage pada serangan basic attack setelah menggunakan kemampuan!

Dengan kemampuan Elusiveness dan item ini, kamu akan menghasilkan damage yang sangat besar ketika menyerang dengan basic attack!

 

Magic Shoes

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini membantu untuk mempersingkat cooldown semua kemampuan Karina. Selain itu, pastinya item ini mempercepat jalan hero kamu.

 

Enchanted Talisman

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini juga membantu kamu mempersingkat cooldown dari semua kemampuan Karina. Status dari item ini juga sangat baik digunakan oleh Karina, seperti Mana Regen, Maksimum HP, dan Magic power tentunya. Dengan item ini kamu akan mendapatkan mana regen sebesar 20% dari maksimum mana kamu setelah berhasil assist atau membunuh hero.

 

Guardian Relic

Sumber: Duniaku.net

 

Item yang memberikan boost sangat tinggi pada status magic power. Mempunyai efek unik yang dapat memberikan magic power tambahan hingga 40%!

 

Blade Armor

Sumber: Duniaku.net

 

Meskipun mempunyai kemampuan kebal terhadap serangan basic attack selama beberapa detik, pastinya masih terdapat celah untuk terserang oleh serangan tersebut. Untuk menutupi celah tersebut, kamu dapat menambah item Blade Armor kepada hero Karina. Dengan item ini, kamu akan menjadi hero yang sangat susah dibunuh oleh hero physical attacker.

 

Blood Wings

Sumber: Duniaku.net

 

Setelah mendapatkan item-item penambah magic power seperti item-item di atas, ada baiknya item terakhir yang kamu beli adalah Blood Wings. Selain menambah magic power yang tinggi, item ini menambah maksimum HP kamu sebesar 2 poin setiap 1 magic power yang kamu miliki! Dengan item ini, kamu akan mendapatkan maksimum HP yang cukup besar.

 

Baca Juga:

>> Berikut Ini 5 Gamer Profesional Wanita dengan Pendapatan Super Fantastis

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}