Dunia Games

Guide Nana Mobile Legends: Curse Musuhmu Sampai Tak Berkutik!

Nana memang terlihat imut, tapi kemampuannya sebagai mage tidak bisa dianggap lucu. Yuk intip guide Nana Mobile Legends dari Duniagames disini.

Sumber: Duniaku.net

 

Kali ini giliran guide untuk hero bertipe Mage di game Mobile Legends yang dapat mengutuk musuhnya menjadi kucing kecil yaitu Nana! Kemampuan yang dimiliki Nana sangat baik digunakan untuk berperang melawan tim musuh, ia mempunyai kemampuan yang dapat lock musuh cukup lama. Khususnya kemampuan milik Nana yang bernama Morph Spell, merubah musuh menjadi kucing kecil dan musuh tersebut tidak bisa melakukan apa-apa kecuali berjalan lambat.

Nana juga memiliki kemampuan harass yang cukup baik yaitu Boomerang, melempar bumerang ke arah depan yang dapat menyebabkan damage ke musuh yang mengenainya. Kemampuan terakhir yang tak lain adalah ultimate-nya, Dragon Cat Summons, mengeluarkan tangan kucing AOE yang dapat menyebabkan musuh terkena efek airbone selama 1 detik! Kemampuan locking yang sangat baik dari hero Nana! Kemampuan passive-nya sendiri adalah menambah kecepatan berjalan Nana setiap kali kemampuannya mengenai musuh.

Nah, mengetahui semua kemampuan yang dimiliki oleh Nana, kini saatnya mengetahui item apa saja yang cocok digunakan olehnya. Berikut adalah item-item yang cocol digunakan olehnya pada guide Nana Mobile Legends versi Duniagames.

 

Rapid Boots

Sumber: Duniaku.net

 

Untuk dapat mempercepat jalan dari hero Nana, maka item sepatu yang cocok digunakan olehnya adalah Rapid Boots!

 

Frost

Sumber: Duniaku.net

 

Sekali lagi item yang dapat menambah kecepatan berjalan Nana yaitu sebesar 7%! Selain itu, item ini sangat cocok digunakan oleh hero disabler dan spammer seperti Nana, karena item ini dapat memperlambat musuh setiap kali kemampuan hero tersebut mengenai hero musuh.

 

Flame of Fury

Sumber: Duniaku.net

 

Item yang dapat menambah kecepatan berjalan hero Nana lagi! Flame of Fury menambah kecepatan berjalan kamu sebesar 5%. Item ini sangat baik digunakan oleh Nana karena dapat menyebabkan DPS ke musuh setelah kamu berhasil mengenainya dengan kemampuan kamu. Besarnya DPS yang mengenai musuh berdasarkan perbedaan HP musuhmu dan HP kamu saat itu juga (bukan maksimum HP tetapi current HP).

 

Guardian Relic

Sumber: Duniaku.net

 

Item yang dapat mem-boosting magic power sangat besar! Selain mendapatkan status magic power sebesar 90 poin, kamu mendapatkan boosting magic power sebesar 25% secara permanen! Setelah berhasil mengeluarkan kemampuan pertama, kamu akan mendapatkan tambahan 15% magic power lagi! Tetapi efek item ini mempunyai cooldown selama 10 detik dan akan berlangsung selama 3 detik setelah mengeluarkan kemampuan pertama kali.

 

Astral Wand

Sumber: Duniaku.net

 

Setelah memasuki late game, ada baiknya kamu membeli item satu ini. Astral Wand dapat menembus magic defense musuh sebesar 40%! Meskipun merupakan hero disabler, kamu akan kagum dengan damage yang dapat ia hasilkan!

 

Immortality

Sumber: Duniaku.net

 

Nana adalah hero yang sangat rapuh, karena dirinya adalah hero bertipe mage. Ada baiknya kamu membeli item Immortality untuk berjaga-jaga. Item ini dapat memberikan kesempatan kamu untuk hidup satu kali lagi setelah terbunuh oleh musuh.


Itulah guide Nana Mobile Legends kali ini, selamat mencoba yah!

 

Baca Juga:

>> Ikuti Turnamen Vainglory IGC, Wujudkan Impianmu Menjadi Atlit eSport dan Rebut 40 Juta Rupiah!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}