Dunia Games

Anime-nya Belum Tayang, Kekuatan Rahasia Boruto Sudah Dibocorkan?!

Anime-nya baru tayang bulan April nanti, Masashi Kishimoto sudah beberkan kekuatan Boruto! Benarkah?

 

Anime Boruto: The Next Generation masih baru akan tayang pada bulan April mendatang. Di serial anime Naruto baru ini kita akhirnya akan menyaksikan petualangan Boruto, Sarada, dan Mitsuki di era baru Konoha.

Namun sepertinya sang pengarang cerita ini, Masashi Kishimoto, sudah memberikan bocoran mengenai masa depan para karakter utama baru kisah ninja ini! Apakah benar? Kamu bisa melihat buktinya di bawah:

 

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha

 

Gambar tersebut merupakan gambar konsep buatan Kishimoto untuk ke-3 karakter: Boruto, Mitsuki, Sarada. Terlihat Boruto mengeluarkan chakra Kyuubi, Mitsuki dengan Sage Mode ularnya, dan Sarada dengan bola mata Mangekyo Sharingan.

 

Di Chapter 700.6 sendiri kita sudah melihat sejauh apa kemampuan yang dimiliki Mitsuki.

Mitsuki memiliki chakra yang kuat dan mampu menguasai  Sage Mode. Saat memasuki Sage Mode, chakra berbentuk ular menyelimuti dirinya dan memberikannya sebuah tanduk di dahi.

Sebagai "anak" dari Sannin Orochimaru, Mitsuki juga hebat dalam bertempur taijutsu dan mampu bertahan diri dari serangan tiba-tiba Suigetsu.

 

 

Begitu pula Sarada. Kita sudah bisa mengira-ngira kekuatan seperti apa yang akan dimiliki Sarada nantinya. Pertama Sarada mempunyai control chakra yang hebat serta pukulan kuat yang diturunkan dari sang ibu, Sakura.  Kemudian di gambar atas tadi terlihat kalau dia membuka Mangekyo Sharingan, maka Sarada akan mampu memanggil Susano’o.

Yang jadi pertanyaan adalah: seperti apa kekuatan Mangekyo-nya nanti? Apakah serangan fisik seperti Amaterasu atau justru genjutsu, seperti Tsukuyomi dan Kotoamatsukami? Jika genjutsu maka serangan-serangan Sarada akan lebih seperti ibunya.

 

Sumber: madnessbrs666.deviantart.com

 

Baca Juga:

>> Apakah Benar Ini Alasan Kawaki Ingin Melenyapkan Dunia Shinobi?

 

 

Nah, kemudian kita bisa mulai menganalisa kekuatan tersembunyi apa yang nantinya akan dimiliki Boruto!

Pertama-tama, terlihat dari matanya. Tentunya inilah kekuatannya yang paling jelas, mengingat siapa ibunya. Ya, suatu saat nanti Boruto akan bisa menggunakan teknik dojutsu Byakugan.

Kita sudah melihat bagaimana di usianya yang masih kecil Himawari mampu membuka Byakugan dan membuat sang ayah dan kakak kewalahan. Cepat atau lambat, Boruto akan bisa melakukan yang sama.

 

 

Lalu kedua, tampaknya Boruto akan memiliki setidaknya sebagian chakra Kyuubi Ekor 9 yang diturunkan dari Naruto – bahkan memasuki Sage Mode juga. Hal itu bisa diperhatikan dari bajunya yang membara seperti api dan berwarna kekuningan. Sama seperti saat Naruto memakai chakra Ekor 9 dan masuk ke Sage Mode.

Bisa jadi berkat temannya, Mitsuki, dan ayahnya yang menguasai teknik tersebut, Boruto dapat belajar lebih cepat mengenai Sage Mode dalam waktu cepat. Tidak seperti Naruto yang harus bertapa di Gunung Myoboku terlebih dahulu.

 

 

Tapi tentunya bukan itu saja batasan kekuatan yang akan dimiliki Boruto. Seperti yang kita tahu, dia merupakan murid Sasuke dan terlihat dari waktunya sekilas melawan Kawaki, dia memakai jubah yang mirip serta membawa-bawa sebilah pedang.

Kemungkinan besar Boruto tidak hanya akan menguasai Rasengan sebagai serangan andalannya saja, tetapi juga Chidori atau bahkan gabungan ke-2nya. Bisa juga Boruto dan Himawari akan membuka hingga Tenseigan demi mengalahkan Kawaki. Sejauh ini kita pun belum mengetahui elemen apa saja yang dikuasai oleh Boruto.

Oleh karena itu, spekulasi masih akan terus berlanjut jadi kita tunggu saja kelanjutan ceritanya saat anime-nya tayang nanti!

 

Baca Juga:

>> Ternyata, Inilah Jutsu Terkuat yang Akan Dimiliki Boruto!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}