Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Naruto Shippuden Episode 500 Tamat Mengharukan, Petualangan Boruto Segera Dimulai!

Siap-siap terharu saat menyaksikan Naruto Shippuden Episode 500, karena setelah lebih dari 10 tahun akhirnya petualangan Naruto berakhir.

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot 

 

Tidak terasa ya, sudah lebih dari 10 tahun sejak komiknya pertama kali terbit dan anime-nya ditayangkan. Akhirnya kisah petualangan Naruto benar-benar tamat di anime Naruto Shippuden Episode 500. Bagian akhir dari kisah Naruto ini pastinya akan menjadi penutup yang sangat mengharukan bagi penggemarnya sejak dulu!

Naruto Shippuden Episode 500 mengajak kita menyaksikan momen-momen hangat menjelang pernikahan Naruto dan Hinata bersama dengan teman-teman dan orang terdekat mereka.

 

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Bagian awal episode ini menampilkan Iruka yang gugup saat membuat video selamatan pernikahan Naruto dan Hinata. Namun akhirnya menjadi lega setelah Naruto meminta Iruka mendampinginya sebagai "ayah"nya.

Kemudian kita melihat teman-teman Naruto yang ikut meramaikan pesta dengan sifat-sifat unik dan konyol yang khas. Tenten yang malu melihat kelakuan teman dan gurunya men-juggling barbel, Choji yang "jatuh cinta" dengan kue pernikahan, dan kiriman surat selamat dari Sasuke yang sedang berada jauh entah di mana.

 

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Episode terakhir ini pun ditamatkan dengan adegan Naruto dan Hinata bergandengan tangan untuk bersiap melaksanakan pernikahan mereka.


 

Akan tetapi tentunya ini bukan akhir dari kisah para ninja Konoha, karena petualangan dan Semangat Api mereka masih akan berlanjut dalam cerita Boruto: The Next Generation yang segera tayang pada awal April 2017 mendatang!

Menceritakan mengenai tim Konohamaru yang berisi Boruto Uzumaki, anak Naruto dan Hinata; Sarada Uchiha, anak Sasuke dan Sakura; serta Mitsuki, "keturunan" Orochimaru, pastinya cerita baru ini tidak akan kalah seru dari kisah-kisah Naruto sebelumnya.

Meski anime-nya baru tayang bulan April, manga Boruto Chapter 10 sudah membeberkan sedikit bagaimana perjalanan Boruto akan berlanjut, seperti "masih hidup"nya Momoshiki Otsutsuki yang memberikan ancaman terhadap masa depan Boruto

 

Sumber: Mikie Ikemoto/Masashi Kishimoto/Shueisha

 

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa membaca rangkuman Boruto Chapter 10 di tautan berikut ini. Bagaimana, pastinya dengan tamatnya Naruto Shippuden bikin kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan anime-nya, bukan?

 

Baca Juga:

>> Boruto Chapter 10 Tamatkan Adaptasi Film, Akhirnya Petualangan Berlanjut!

 

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}