Dunia Games

Guide Balmond Mobile Legends: Tanker Menakutkan yang Sulit Ditaklukkan!

Balmond merupakan hero tanker yang memiliki armor dan HP tinggi di Mobile Legends. Lihat yuk item apa saja yang cocok untuknya.

Sumber: Duniaku.net

 

Kali ini giliran hero Balmond yang akan saya bahas. Balmond adalah hero tipe fighter yang memiliki armor dan HP cukup tinggi. Dengan status tersebut, ia sangat cocok sekali untuk menjadi hero tanker dan initiator, meskipun tidak menutup kemungkinan ia bisa dijadikan carry / damager di tim. Pada guide kali ini, saya akan memberikan build item tanker pada hero Balmond. Sebelum memasuki build atau item yang akan digunakan olehnya, saya akan menjelaskan semua kemampuan yang dimiliki hero Balmond terlebih dahulu.

Kemampuan passive Balmond adalah Bloothirst, setiap kali ia membunuh hero atau minion, Balmond akan mendapatkan regen HP secara langsung! Dengan kemampuan ini, kamu dapat survive lebih lama ketika farming di lane ataupun hutan. Meskipun Balmond build tanker, ia tetap dapat membunuh hero musuh lho! Karena ia mempunyai kemampuan ultimate yaitu Lethal Counter, memberikan true damage area yang besar damage-nya tergantung dari missing HP musuh, dimana semakin sekarat musuh, damage Lethal Counter akan semakin besar!

Kemampuan pertama milik Balmond yaitu adalah Soul Lock, dashing ke depan untuk memberikan damage dan efek slow ke musuh yang terkena olehnya. Kemampuan yang kedua adalah Cyclone Sweep, memutarkan kapak untuk memberikan damage ke musuh di sekelilingnya. Kedua kemampuan ini dapat kamu kombo-kan untuk mendekati dan sekaligus menyerang musuh-musuhmu. Setelah hero musuh sekarat kamu dapat mengeluarkan ultimate milik Balmond yaitu Lethal Counter untuk menghabisi musuhmu.

Nah, itulah kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh hero Balmond. Sekarang saatnya membahas item yang akan digunakan oleh hero Balmond. Berikut adalah item-item yang Dunigames sarankan pada guide Balmond Mobile Legends kali ini.

 

Bloodthirsty King

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini akan membuat Balmond menjadi sangat keras sekaligus memiliki regen HP yang besar. Setelah mengalahkan musuh kamu akan mendapatkan HP yang sangat besar karena bantuan dari kemampuan Balmond dan juga item ini!

 

Warrior Boots

Sumber: Duniaku.net

 

Jika menginginkan Balmond menjadi hero tanker sejati, maka kamu perlu item sepatu seperti Warrior Boots! Dengan item ini, kamu akan mendapatkan armor terus menerus ketika menerima serangan basic attack dari hero musuh.

 

Cursed Helmet

Sumber: Duniaku.net

 

Setelah mendapatkan maksimum HP yang besar dari item Bloodthirsty King, kamu akan dapat menghasilkan DPS tinggi dengan item Cursed Helmet! Item ini akan menghasilkan DPS ke sekitarmu yang besar damage-nya tergantung dari maksimum HP yang kamu miliki.

 

Dominance Ice

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini menambah armor kamu untuk dapat menjadi tanker lebih keras lagi! Selain itu, kamu akan mendapatkan efek yang membantumu untuk lebih berguna lagi sebagai tanker yaitu dapat melambatkan jalan dan kecepatan serangan musuh-musuh di sekitarmu.

 

Blade Armor

Sumber: Duniaku.net

 

Item yang wajib kamu beli pada saat menggunakan hero build tanker seperti Balmond. Item ini dapat memberikanmu armor yang sangat tinggi! kamu akan susah sekali dibunuh oleh hero carry musuh setelah mendapatkan item ini. Selain itu, kamu juga dapat mengembalikkan sejumlah damage yang kamu terima saat diserang basic attack oleh musuh.

 

Immortality

Sumber: Duniaku.net

 

Item ini menambah maksimum HP kamu dan juga magic resistance! Item ini dapat membantumu bertahan dari serangan hero mage musuh. Selain itu kamu juga mendapatkan kesempatan hidup satu kali lagi setelah mati terbunuh.


 Itulah guide Balmond Mobile Legends kali ini guys. Bila kamu punya saran item yang lebih oke dari di atas, share di kolom komentar ya.

 

BACA JUGA:

>> Begini Jadinya Kalau Cewek Betulan Dibandingkan Sama Anime, Hayo Pilih yang Mana?

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}