Dunia Games

Yuk, Mengenang Lagi 8 Adegan Pertempuran Paling Seru dalam Sejarah Naruto Shippuden

Mengenang tamatnya Naruto Shippuden, mari kita coba ingat adegan pertempuran apa yang paling seru!

 

Anime Naruto Shippuden akhirnya tamat di episodenya yang ke-500 beberapa hari lalu. Tamat dengan sangat mengharukan, pastinya episode 500 Naruto Shippuden terakhir itu menjadi episode penutup yang sangat tepat buat para fans.

Nah, oleh karena itu kali ini DuniaGames mau mengajakmu mengenang kembali momen-momen paling seru dalam sejarah Naruto Shippuden! Dari seluruh adegan pertempuran yang ada, mari kita lihat kembali 8 adegan berantem yang paling keren dari anime Naruto!

 

8. Naruto lawan Sasuke

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha

 

Adegan pertempuran yang menjembatani serial Naruto lama dengan Naruto Shippuden ini tentunya sangat pas sebagai pembuka daftar pertempuran Naruto terbaik!

Saat teman-teman Naruto mengorbankan diri dan Naruto berhasil mengejar Sasuke, ke-2 sahabat itu akhirnya terpaksa bertarung. Kekuatan sejati dari Rasengan dan Chidori pun ditampilkan dengan spektakuler di sini.

 

7. Tim 7 lawan Zabuza dan Haku

 

Meskipun berada di awal-awal cerita, adegan pertempuran Naruto, Sasuke, Sakura, dan Kakashi menghadapi Zabuza dan Haku tetap merupakan adegan paling keren. Tidak cuma memperlihatkan canggihnya Sharingan untuk pertama kalinya, tetapi juga menunjukkan betapa kerasnya dunia shinobi!

Pertandingan "ronde 2" Zabuza dan Kakashi pada Perang Dunia Shinobi Ke-4 pun tidak kalah seru. 

 

Baca Juga:

>> Wah! Ternyata Pernikahan Naruto dan Hinata Sudah Direncanakan Sejak Awal!

 

6. Rock Lee lawan Gaara

 

Jika ada adegan yang mampu mengukuhkan sosok Rock Lee sebagai karakter sampingan terbaik, ini adalah adegan tersebut! Menghadapi tangguhnya Akademi Ninja dan Ujian Chuunin dengan melawan Gaara, yang memiliki kekuatan bawaan, episode ini menunjukkan kalau kerja keras mampu bersaing dengan keahlian sejak lahir. 

 

5. Kakashi dan Guy lawan Itachi dan Kisame

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha

 

Pertama kalinya kita melihat bagaimana seramnya Itachi dan sekaligus sosok Akatsuki di dunia Naruto. Meski sudah dihadang 4 ninja tangguh: Asuma, Kurenai, Kakashi, dan Guy; Itachi dan Kisame tetap bisa mengalahkan mereka.

 

4. Naruto lawan Pain

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Mungkin sebagian besar dari kamu merasa animasi pertempurannya terlalu berantakan dan agak konyol, tetapi tidak bisa dipungkiri kalau episode ini menunjukkan betapa besar perkembangan diri dan kemampuan Naruto setelah bertapa di Gunung Myoboku.

Akhir adegan ini juga memperlihatkan kalau Naruto tidak perlu terus-terusan mengandalkan kekuatan Kyuubi untuk bisa menghadapi lawannya!

 

Baca Juga:

>> Inilah Nama 6 Penjahat Terbaik dari Film-Film Layar Lebar Naruto! Setujukah Kamu?

 

3. Kakashi dan Tim Asuma lawan Hidan dan Kakuzu

 

 

Pertempuran yang sangat tepat untuk menggambarkan kecerdasan Shikamaru. Bagaimana caranya ninja biasa bisa menang melawan 2 ninja abadi dengan kekuatan yang luar biasa hebat?

Selain itu adegan akhirnya juga merupakan momen "pembalasan dendam" Shikamaru yang sangat tepat terhadap orang yang telah menghabisi nyawa gurunya, Asuma.

 

2. Naruto, Kakashi, Killer Bee, dan Guy lawan Madara dan Obito

 

Pertempuran menjelang akhir perang ini tidak hanya dipenuhi adegan-adegan heboh penuh jurus-jurus dahsyat, baik dari sisi Madara dan Obito maupun Naruto dan kawan-kawannya, tetapi juga sangat menegangkan!

 

1. Sasuke lawan Itachi

 

 

Pastinya adegan pertempuran yang tellah ditunggu-tunggu para penggemar sejak mulai membaca Naruto! Akhirnya Sasuke akan menghadapi Itachi untuk membalaskan dendam Klan Uchiha. Namun setelah pertempuran berakhir, adegan ini juga membuat kita menitikkan air mata. Tentunya layak disebut sebagai adegan pertempuran Naruto terbaik.


Itulah 8 adegan pertempuran Naruto terbaik dalam sejarah manga dan anime-nya! Apakah ada adegan favoritmu yang terlewat? Yuk kita bahas di kolom komentar!

 

Baca Juga:

>> 6 Adegan Tersedih yang Terjadi di Anime Naruto!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}