Dunia Games

Boruto Chapter 11: Boruto "Menghadapi" Anak Daimyo Negara Api?

Setelah melawan Momoshiki, Boruto harus "berhadapan" dengan anggota keluarga Daimyo Api! Apa yang terjadi? Simak pembahasan DuniaGames kali ini!

 

Akhirnya petualangan Boruto berlanjut dalam manga Boruto Chapter 11. Setelah selesai melawan Momoshiki Otsutsuki, semua tampak kembali normal. Akan tetapi ada sesuatu yang berubah dari diri Boruto.

Seperti yang sudah DuniaGames tulis pada pembahasan Boruto Chapter 10 kemarin, Boruto "bertemu" dengan Momoshiki meskipun dia telah dikalahkan. Sambil menghentikan waktu, Momoshiki memberikan sebuah segel misterius di tangan Boruto dan mengancam bahwa hidupnya suatu saat akan berubah total.

Dan ternyata benar bahwa hanya Sasuke yang dapat melihat kejadian ini berkat Rinnegan-nya.

 

 

Sejak saat itu Boruto pun jadi sulit berkonsentrasi dalam misi mereka. Saat Tim Konohamaru mengejar 3 ninja pencuri yang memanggil diri mereka sebagai "Mujina", rencana mereka untuk membiarkan 1 ninja melarikan diri agar bisa diikuti sampai ke markasnya gagal besar karena Boruto malah menghajar lawan dengan Rasengan.

 

 

Kembali ke Desa Konohagakure, ternyata terungkap bahwa kelakuan aneh Katasuke selama periode film Boruto: Naruto The Next Generations diakibatkan karena pikirannya dipengaruhi oleh seseorang. Ibiki, Sai, Shikamaru, dan Naruto berasumsi bahwa ada pihak lain yang mengejar teknologi ninja Kote buatan mereka.

 

 

Selain itu terungkap pula bahwa 3 ninja tadi merupakan bawahan dari seorang ninja berbahaya bernama Shojoji si Bunshin Mayat (Shikabane Bunshin). Shojoji mampu mengubah diri persis menjadi orang yang telah dia bunuh ataupun seseorang yang dia ingat. Setelah itu Naruto diingatkan oleh Shikamaru untuk segera mempersiapkan diri untuk bertemu dengan Daimyo Negara Api yang sedang berkunjung untuk suatu konferensi.

 

 

Di sisi lain Konohagakure Ikkyuu Madoka sang Daimyo Api meninggalkan anaknya, Tentou Madoka, dengan pelayannya, Yamaoka, karena sibuk. Tentou yang kesepian ditinggal ayahnya memilih untuk membeli seisi toko mainan dengan kuasa dan kekayaan yang dimiliki sebagai anak pemerintah Negara Api.

 

 

Kemudian Boruto yang sedang mati-matian mengumpulkan kartu dari permainan bernama Extreme Ninja Scroll (sama dengan Tentou) tiba-tiba dipanggil Konohamaru untuk suatu misi -- yang tidak lain dan tidak bukan adalah menjadi penjaga Tentou selama Daimyo Api berkunjung di Konohagakure.

 

 

Tentunya ini tidak akan menjadi hal yang mudah! Apakah Boruto mampu bertahan bersama Tentou lebih dari 1 hari? Apakah mereka bisa menjadi teman?


Tentuinya akan menarik seperti apa petualangan yang harus dihadapi Boruto selama dia menjaga Tentou. Tapi bisa diperkirakan Tentou dan Boruto berselisih karena gaya hidupnya yang terlalu berbeda, dan juga mungkin Tentou mendapatkan kartu Extreme Ninja Scroll yang Boruto inginkan karena membelinya sampai habis.

Kemudian pertemuan Naruto dan Daimyo Api dikacaukan dengan kehadiran Shojoji. Bisa jadi Shojoji menculik Tentou saat Boruto meninggalkannya karena kesal.

Dan arc awal ini diakhiri dengan Boruto dan Tim Konohamaru menyelamatkan Tentou serta mengalahkan Shojoji. Boruto dan Tentou pun kembali berteman dan Tentou memberikannya kartu yang diinginkan oleh Boruto sebagai tanda pertemanan.

Mari kita tunggu saja kelanjutan Boruto Chapter 12 dan juga anime-nya saat tayang 5 April besok!

 

Baca Juga:

>> Wah, Ternyata 7 Ninja Naruto Ini Terinspirasi dari Ninja Betulan!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}