Dunia Games

Guide Natalia Mobile Legends: Menyelinap dan Habisi Musuhmu dari Belakang!

Mau tambah jago pake Natalia? Ikuti tips berikut nih!

sumber: duniaku.net

Saatnya membahas satu-satunya hero di Mobile Legends yang dapat menghilang yaitu Natalia. Hero satu ini sangat cocok dijadikan menjadi hero carry di tim. Apalagi didukung dengan kemampuan passive-nya yaitu Assassin Instinct, menghilang dengan cara berdiri di semak-semak selama dua detik tanpa terkena damage. Setelah menghilang, Natalia akan mendapatkan buff kecepatan berjalan sebesar 20% dan basic attack selanjutnya akan menghasilkan damage tambahan sebesar 35% sekaligus juga memberikan efek silence kepada musuh yang diserangnya.

Selain itu, kemampuan passive Natalia memungkinkan dia untuk memberikan damage tambahan sebesar 15% ketika ia menyerang musuh dari belakang. Cocok sekali digabungkan dengan kemampuan aktifnya yaitu Smoke Bomb, membuat asap di sekitarmu untuk mengurangi kecepatan berjalan musuh sebesar 65% dan jika kamu berada dalam asap tersebut, kamu tidak akan dapat terkena serangan basic attack musuh. Saat musuh terkena asap tersebut, dipastikan mereka akan berusaha keluar dari asap tersebut dan di saat itulah kamu dapat meyerang mereka dari belakang.

Kemampuan aktif lainnya adalah Claw Dash, melompat dan menyerang untuk memberikan damage kepada semua musuh yang terkena olehnya. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali jika yang pertama telah mengenai musuh. Kemampuan ultimate Natalia sendiri adalah Cold-Blooded Strangling, menyerang dengan mencakar-cakar ke arah depan Natalia untuk memberikan damage¬ dan sekaligus efek slow kepada semua musuh yang ada didepannya.

Itulah semua kemampuan yang dimiliki oleh Natalia. Kini saatnya membahas item apa saja yang cocok digunakan olehnya.

 

Thor's Sting

 

sumber:dunaku.net

 

Dikarenakan Natalia tidak memiliki kecepatan berjalan yang sangat cepat seperti yang ia pernah punya dulu, maka sekarang ia memerlukan bantuan penambah kecepatan berjalan seperti Thor's Sting. Dia juga akan dapat mempercepat farming dengan item seperti Thor's Sting di lane maupun di hutan.

 

Tooth of Greed

 

sumber:dunaku.net

 

Item ini dapat menjaga HP kamu tetap di batas aman saat farming di lane ataupun hutan. Dengan item ini juga kamu dapat melakukan satu lawan satu dengan hero musuh. Menurut saya, item ini merupakan kewajiban yang harus dimiliki oleh hero Natalia.

 

Rapid Boots

 

sumber:dunaku.net

 

Jika kamu berkeinginan untuk lebih sering melakukan ganking hero musuh, maka item sepatu yang tepat untukmu adalah Rapid Boots. Dengan Thor's Sting dan Rapid Boots, kamu akan memiliki kecepatan yang cukup tinggi. Tetapi sebenarnya, kamu dapat mengganti item sepatu ini dengan Swift Boots.

 

Blade of Destruction

 

sumber:dunaku.net

 

Meskipun sempat mengalami nerf pada item ini, tetap saja Blade of Destruction dapat meningkatkan DPS kamu lebih jauh dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan item ini memiliki efek penambahan damage critical dan juga critical rate chance.

 

Scarlet Phantom

 

sumber:dunaku.net

 

Setelah memiliki Physical Attack yang cukup tinggi, maka sebaiknya kamu perlu meningkatkan kecepatan serangan kamu. Pilihan item yang tepat untuk meningkatkan kecepatan serangan dan sekaligus critical chance rate adalah Scarlet Phantom.

 

Blade of Despair

 

sumber:dunaku.net

 

Item terakhir yang dapat meningkatkan DPS-mu lebih tinggi lagi adalah Blade of Despair! Item ini sebenarnya bisa kamu gantikan dengan Wind Chaser jika musuh memiliki item armor yang sangat tinggi. Tetapi Blade of Despair pun cukup baik digunakan oleh Natalia.

 

Baca Juga:

>> Tips dan Trik Cyclops Burst Damage Build, Hero Baru Mobile Legends Yang Menakutkan

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}