Dunia Games

Guide Minotaur Mobile Legends: Kekuatan Amarah Menggema di Arena Pertarungan!

Ingin tahu cara main Minotaur yang benar di Mobile Legends? Harus coba guide yang satu ini!

Ingin tahu cara main Minotaur yang benar di Mobile Legends? Harus coba guide yang satu ini!

Minotaur bisa dibilang hero tanker yang semakin kuat setelah menerima damage dan juga memberikan damage ke musuh. Hal ini dikarenakan ia mempunyai kemampuan passive Rage Mode, yang membuat Minotaur menjadi mode rage bar rage terisi penuh. Rage Bar sendiri dapat diisi dengan cara menyerang musuh ataupun menerima damage dari musuh. Di saat Minotaur dalam mode rage, ia akan mendapatkan peningkatan armor, magic resistance, dan juga peningkatan pada semua kemampuan yang dimilikinya.

Dia memiliki kemampuan aktif bernama Despair Hammer, mengayunkan palu untuk memberikan damage dan efek slow ke semua musuh di depannya. Ketika Minotaur dalam keadaan mode rage, kemampuan ini mengalami peningkatan dari segi jarak.

Kemampuan Minotaur yang kedua adalah Motivation Roar, berteriak untuk menyemangati diri sendiri dan teman di sekitarnya untuk memberikan regen HP. Ketika dalam keadaan rage, kemampuan ini mengalami peningkatan yaitu efek regen HP akan berlangsung dalam 2 detik dan memungkinkan Minotaur untuk mendapatkan regen HP ketika diserang oleh musuh-musuhnya.

Kemampuan ultimate Minotaur sendiri adalah Minoan Fury, menyerang semua musuh di sekitar menggunakan gelombang kejut untuk memberikan damage dan sekaligus efek slow. Ketika dalam keadaan rage, kemampuan ini mengalami peningkatan berupa kecepatan serangan, serangan tambahan, dan juga memberikan efek airbone.

Itulah semua kemampuan yang dimiliki oleh Minotaur. Dan berikut ini adalah item-item apa saja yang cocok digunakan olehnya.

 

Demon's Advent

Dengan menggunakan item ini, kamu dapat membiarkan musuh untuk menyerang kamu menggunakan basic attack. Hal ini bertujuan untuk mengurangi attack power musuh dan sekaligus mengisi bar rage kamu untuk masuk ke mode rage. Jangan khawatir dengan HP kamu, karena Minotaur sendiri mempunyai kemampuan healing yang cukup bagus.

 

Warrior Boots

Item ini akan membantumu meningkatkan armor ketika musuh menyerang kamu dengan basic attack! Setelah menggunakan item ini dan Demon's Advent, kamu tidak hanya mengurangi attack power musuh, tetapi kamu juga tambah keras ketika musuh menyerang dengan basic attack!

 

Cursed Helmet

Item ini dapat membantumu memberikan damage kepada musuh-musuhmu. Item ini memberikan DPS kepada musuh berdasarkan besar maksimum HP yang kamu miliki. Sangat cocok digunakan oleh tanker dengan build maksimum HP yang tinggi seperti yang akan saya bagikan kali ini!

 

Bloodthirsty King

Salah satu item penunjang efek Cursed Helmet! Hal ini dikarenakan item ini memberikan maksimum HP sebesar 1550 poin! Selain itu, tanker seperti Minotaur sangat cocok menggunakan item seperti Bloodthirsty King.

 

Blade Armor

Setelah mendapatkan maksimum HP yang cukup besar, kamu dapat membeli Blade Armor untuk meningkatkan armor lebih tinggi lagi. Dengan item ini, saya yakin kamu akan susah sekali dibunuh oleh carry musuh dan pastinya akan sempat sekali mengeluarkan ultimate kamu terlebih dahulu sebelum mati dibunuh oleh musuh-musuhmu.

 

Heart of Steel

Item penambah maksimum HP dan armor yang cukup tinggi. Item ini juga memberikan efek yang cukup baik yaitu mengurangi critical rate chance musuh! Dengan item ini, kamu akan lebih susah lagi untuk dibunuh oleh carry musuh!

 

BACA JUGA

>> Guide Miya Mobile Legends: Raih Penta Kill dengan Mudah!


 

Itulah guide Minotaur Mobile Legends kali ini, selamat mencoba! Jangan lupa ikuti media sosial duniagames.co.id untuk guide mobile legends lainnya ya!

Sumber gambar: duniaku.net

---
FACEBOOK FANPAGE: @duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}