Dunia Games

Guide Bane Mobile Legends: Hero Tanker dan Pusher yang Sangat Tangguh

Mau tahu build Gear Tank paling mantap apa buat Bane? Simak panduan DuniaGames yang satu ini, ya!

Sumber: Duniaku.net

 

Satu-satunya hero Mobile Legends yang dapat melukai Tower musuh dengan kemampuan adalah Bane. Hero ini tergolong tipe fighter, tapi kamu bisa memberikan build tanker padanya. Sebelum membahas item apa saja yang ideal dipakai oleh hero satu ini, mari kita bahas kemampuan apa saja yang ia punya. Berikut adalah kemampuan-kemampuan yang Bane miliki.

Pertama-tama saya bahas kemampuan ultimate-nya terlebih dahulu yaitu Air Assault, memanggil pesawat di udara untuk menjatuhkan bom di area tertentu. Kemampuan ini bersifat AOE berbentuk persegi panjang seperti kapal dan dapat bergerak ke arah depan. Kemampuan ini juga dapat memberikan damage ke tower sebesar 30% dari damage aslinya.

Kemampuan aktif lainnya adalah Rum, meletakkan rum ke area tertentu untuk dapat menyembuhkan ally hero di sekitar area tersebut. Kemampuannya yang kedua adalah Crab Claw Cannon, menembak musuh untuk memberikan damage dan juga memberikan efek slow dan minus armor. Kemampuan ini juga bersifat area tetapi musuh di sekitar target utama hanya menerima 50% damage.

Kemampuan passive-nya adalah Shark Bite, setiap 6 detik Bane mendapatkan buff pada senjatanya yang memungkinkan basic attack Bane menjadi 100% splash dan mendapatkan bonus attack sebesar 40%-70% (berdasarkan level). Itulah semua kemampuan yang dimiliki oleh Bane. Selanjutnya, saya akan membahas item apa saja yang cocok digunakan olehnya.

 

Cursed Helmet

Sumber: Duniaku.net

 

Gunakan item ini agar dapat membantumu memberikan damage tambahan berupa DPS yang besarnya ditentukan oleh maksimum HP yang kamu miliki. Cocok sekali digunakan untuk build kali ini yang banyak sekali memberikan status maksimum HP.

 

Warrior Boots

Sumber: Duniaku.net

 

Item sepatu standar yang cocok sekali digunakan untuk hero build tanker seperti Bane. Menambahkan kecepatan gerakan dan pertahananmu sekaligus saat menerima serangan basic dari musuh.

 

Bloodthirsty King

Sumber: Duniaku.net

 

Gabungan item Cursed Helmet dan Bloodthirsty King adalah kombo yang sangat bagus. Kamu tidak hanya mempunyai HP yang tinggi, tetapi DPS yang cukup sakit bagi hero marksman seperti Layla, Clint, Miya, dan sebagainya.

 

Ice Force

Sumber: Duniaku.net

 

Tugas Bane tidak hanya sebagai hero tanker saja, ia dapat membantu tim dengan cara melambatkan pergerakan mereka! Tidak hanya dengan kemampuan yang kamu miliki saja, tetapi kamu bisa membeli Ice Force untuk melambatkan jalan musuh. Selain itu, item ini menambah maksimum HP kamu sebesar 1000 poin juga lho! Efek Cursed Helmet juga akan makin dahsyat jika menggunakan item ini.

 

Dominance Ice

Sumber: Duniaku.net

 

Selain menambah armor untuk memperkeras diri, sekali lagi kamu mempunyai item yang dapat melambatkan jalan musuh! Dengan ini, kamu tidak akan membiarkan musuhmu kabur dari cengkramanmu!

 

Demon's Advent

Sumber: Duniaku.net

 

Item yang seimbang dalam menambahkan maksimum HP dan juga armor. Selain itu, item ini juga dapat melemahkan attack power musuh. Cukup baik digunakan jika kamu putuskan memainkan Bane menjadi hero pure tanker.

 

Baca Juga:

>> Mobile Legends: Estes, Hero Baru Yang Cocok Banget Sebagai Healer Tim Kamu

 

FACEBOOK FANPAGE: @duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}