Dunia Games

Guide Alice Mobile Legends: Rasakan Kekuatan Iblis yang Haus Akan Darah!

Si Iblis haus darah ini semakin haus darah jika kamu membuka potensi sebenarnya! Gimana? Begini caranya!

 

Si Iblis haus darah ini semakin haus darah jika kamu membuka potensi sebenarnya! Gimana? Begini caranya!

 

Alice adalah hero mage yang memiliki mekanisme pertahanan yang sangat baik. Hal ini dikarenakan, ia mempunyai kemampuan teleportasi dan juga kemampuan menyerap HP musuh. Selain itu, ia juga mempunyai kemampuan untuk mempertebal maksimum HP terus menerus sepanjang game. Untuk memperjelas kemampuan apa saja yang dimilikinya, simak penjelasan kemampuan-kemampuan tersebut di bawah ini.

Kemampuan yang pertama adalah kemampuan passive-nya yaitu Blood Ancestry. Jika terdapat creep mati di sekitarmu, Alice akan mendapatkan permanen maksimum HP sebesar 6 poin! Kemampuan tersebut dapat membuat hero Alice sedikit lebih tanky.

Alice juga memiliki kemampuan teleportasi yaitu Flowing Blood, mengeluarkan kekuatan bola darah ke suatu arah yang dapat menyebabkan damage ke musuh yang mengenainya. Setelah mengeluarkan kemampuan ini, Alice dapat berpindah / teleportasi ke bola darah tersebut dengan menekan kemampuan Flowing Blood sekali lagi.

Kemampuan aktif keduanya adalah Blood Awe, memberikan damage dan efek stun selama 0,6 detik ke musuh-musuh di sekitar Alice. Setelah musuh-musuh tersebut selesai terkena efek stun, mereka akan terkena efek slow selama dua detik.

Kemampuan yang terakhir yang tak lain adalah kemampuan ultimate-nya yaitu Bloode Ode, menyerap HP dan sekaligus memberikan damage ke semua musuh di sekitar Alice setiap 0,5 detik selama empat detik.

Setelah mengetahui semua kemampuan yang dimiliki Alice, sekarang saatnya membahas item apa saja yang cocok digunakan olehnya. Berikut keenam item yang bisa digunakannya pada guide Alice Mobile Legends kali ini.

 

Eternal Scepter

 

Item ini akan semakin kuat dengan berjalannya waktu. Setiap 30 detik, item ini meningkatkan 5 magic power dan maksimum HP penggunanya sebesar 30 poin. Setelah full stack, kamu akan mendapatkan bonus 5% magic attack dan juga 300 mana!

 

Arcane Boots

 

Kamu akan mendapatkan tambahan magic damage jika menggunakan item sepatu Arcane Boots. Membantumu memberikan damage yang besar ke musuh-musuhmu menggunakan semua kemampuan Alice.

 

Enchanted Talisman

 

Selain mempercepat cooldown semua kemampuan yang dimiliki Alice, item ini dapat mengisi mana-mu dengan cepat dikarenakan status dan efek mana regen yang dimiliki item ini. Kamu hanya perlu melakukan kill atau assist untuk mendapatkan mana regen sebesar 20% selama 5 detik.

 

Fleeting Time

 

Item ini dapat mengurangi cooldown semua kemampuan Alice lagi. Selain itu, setelah berhasil membunuh, kamu akan mendapatkan buff pengurangan waktu cooldown secara instan pada semua kemampuan Alice!

 

Guardian Relic

 

 

Item yang dapat mem-boosting magic damage-mu lebih tinggi lagi. Jika kamu menginginkan angka damage yang sangat tinggi, maka item Guardian Relic adalah kewajiban pada salah satu slot item yang kamu miliki. Total magic power yang kamu dapatkan dari item ini adalah 40%!

 

Astral Wand

 

Item ini dapat menembus magic resistance musuh, agar kamu dapat tetap menghasilkan damage yang tinggi di akhir permainan. Sebenarnya kamu bisa menggantinya dengan item Blood Wings jika kamu mau, agar kamu sedikit lebih keras dan memiliki kapasitas HP yang cukup tinggi.

 

BACA JUGA :

>> Guide Minotaur Mobile Legends: Kekuatan Amarah Menggema di Arena Pertarungan!

 

Itulah guide Alice Mobile Legends kali ini, selamat mencoba guys! Jangan lupa untuk ikuti terus duniagames.co.id untuk guide hero Mobile Legends lainnya ya!

 

Gambar dikutip dari: duniaku.net

 

FACEBOOK FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}