Dunia Games

Spoiler One Piece 863: Kekuatan Katakuri Terungkap, Jinbe Membelot?!

Spoiler One Piece Chapter 863 sudah keluar! Ayo kita baca perjuangan Luffy dan Jinbe bersama-sama!

SUmber: Kanal Youtube FerroSpace

 

Spoiler One Piece Chapter 863 sudah dikeluarkan kemarin. Namun memang, belum ada yang men-scan tampilan komik aslinya. Oleh karena itu kamu harus bersabar sedikit untuk menikmati One Piece Chapter 863 secara lengkap.

Tapi ceritanya sudah dibocorkan, lho! Yuk lah kita simak bersama-sama spoiler One Piece Chapter 863!


One Piece Chapter 863 dibuka dengan flashback sekilas, yang mana menunjukkan sekitar 3 jam sebelum rencana dimulai Luffy memberi ide untuk menangkap berbagai hewan dari hutan dan penampilannya diubah menjadi dirinya. Itulah alasan kenapa ada banyak Luffy di One Piece Chapter 862.

Kembali ke waktu sekarang, kue pernikahan Sanji dan Pudding runtuh. Kemudian Big Mom meminta koki untuk mengeluarkan kue baru. Karena permintaannya ditolak, Big Mom mengeluarkan kekuatan "Soul Vocals"nya -- hal ini membuat Big Mom mampu menarik umur dari orang yang takut padanya.

Big Mom pun berteriak, mencari mana Luffy yang asli. Kepanikan Big Mom membuat Capone Bege tersenyum bahagia karena rencana distraksinya berhasil. Tapi seperti biasa, Luffy malah bertindak seenaknya dan menunjukkan dirinya.

 

Sumber: enara123.deviantart.com

 

Lalu Luffy berencana merusak foto Ibunda Caramel, namun dihentikan oleh Katakuri/Dogtooth. Kekuatan Mochi-Mochi no Mi yang dimilikinya membuat tubuh Luffy terlapisi oleh kakinya dan tidak bisa bergerak. Heran, Katakuri bertanya Luffy tahu dari mana kalau foto Ibunda Caramel sangat penting.

Melihat Luffy yang kerepotan, Jinbe pun menuangkan teh ke kaki Katakuri demi membasahi kakinya dan menyelamatkan Luffy. Jinbe juga mengatakan kalau dia yang membocorkan mengenai "pentingnya" foto Ibunda Caramel bagi Big Mom kepada Katakuri.

 

Sumber: amanomoon.deviantart.com

 

Mengungkapkan rencananya untuk keluar dari Big Mom Pirates, Big Mom memutuskan untuk menghukum Jinbe dan menggunakan Soul Vocals padanya agar bisa menarik umur Jinbe. Namun, Soul Vocals tidak berpengaruh pada Jinbe!

"Mengapa seseorang yang akan menjadi anggota Raja Bajak Laut masa depan harus takut terhadap Yonko! Jika kamu tidak mengambil nyawaku, berarti aku kembalikan perjanjian kesetiaanku! Dengan ini, aku keluar dari Big Mom Pirates! Terima kasih banyak atas bantuannya di masa lalu!"

 

 

Mengamuk, Big Mom menyerang Jinbe dengan Zeus dan Prometheus, akan tetapi di tengah kegaduhan tersebut Brook menghancurkan foto Ibunda Caramel...


Nah lho, akhirnya Jinbe secara gamblang memutuskan tali silaturahmi dengan Big Mom dan bergabung dengan Luffy! Keren sekali!

Tapi tampaknya kali ini hancurnya foto Caramel tidak akan membuat Big Mom lemah, justru semakin mengamuk dan berbahaya. Apa lagi dengan Jinbe akhirnya bergabung, bisa jadi ini justru akan dipakai oleh Oda untuk membuat sedih lagi para pembaca? Kenapa?

Alih-alih mendapatkan nakama baru, ada kemungkinan Jinbe justru malah takluk di tangan Big Mom demi menyelamatkan Luffy dan menunjukkan betapa kuatnya para Yonko!

Apa yang akan sebenarnya terjadi? Apakah Jinbe akan selamat? Mari kita tunggu keluarnya One Piece Chapter 863 secara resmi nanti siang dan rilisnya One Piece Chapter 864 pada minggu depan!

 

Baca Juga:

>> Berikut Adalah Nama 5 Penjahat Paling Terbaik dari Film One Piece! Ada yang Jadi Favoritmu?

 

Sumber: Mangahelpers.com

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}