Dunia Games

10 Menit Pertama Gameplay Outlast 2 Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Merinding!

Setelah harus menyelidiki rumah sakit jiwa, kini petualangan Blake berlanjut ke desa sekte gila di gurun pasir Arizona!

  

Setelah harus menyelidiki rumah sakit jiwa, kini petualangan Blake berlanjut ke desa sekte gila di gurun pasir Arizona!

 

Game horor meski menyeramkan dan menyebalkan untuk dimainkan, namun tetap saja menjadi favorit bagi sebagian gamers. Hal ini tentu saja tak lain dan tak bukan karena berbagai momen mengejutkan yang memacu hormon adrenalin, dan membuat game horor jadi punya sisi keseruannya tersendiri.

Bagi kamu yang menyukai game horor, bersiaplah, karena tinggal 24 jam menuju perilisan resmi game Outlast 2. Outlast 2 sendiri adalah game bertemakan first preson survival horror, yang dalam artian jangan harap kamu bisa menembaki sosok menyeramkan yang menakuti kamu dengan senjata seperti di Resident Evil.

Game ini merupakan sekuel dari Outlast pertama yang bercerita tentang seorang jurnalis bernama Blake Langermann bersama istrinya Lynn. Kisah Outlast 2 sendiri masih melanjutkan dari kisah Outlast, membawa kamu kembali ke dalam petualangan investigasi Blake Langermann.

Jika pada cerita sebelumnya kita mengikuti Blake Langermann menginvestigasi sebuah rumah sakit jiwa, pada sekuelnya, petualangan berpindah ke sebuah gurun di daerah Arizona, Amerika Serikat. Dalam perjalanannya Blake terpaksa harus berpisah dengan Lynn, istrinya. Jadinya Blake pun harus mengarungi gurun, melewati desa aneh dengan sekelompok sekte yang percaya bahwa kiamat sudah dekat dan banyak melakukan ritual aneh demi menghentikan kiamat tersebut.

Outlast 2 sendiri akan dirilis esok hari, tepatnya pada tanggal 25 April 2017. Sudah penasaran seperti apa seru dan seramnya game horor yang satu ini? Kamu bisa intip video gameplay 10 menit pertama yang dilangsir dari vg247.com berikut ini:

 

 

Sepanjang mengikuti petualangan Blake, kamu sepertinya harus benar-benar kuat mental, karena hanya bisa melihat keadaan sekitar dengan bermodal kacamata Night Vision saja, sambil menikmati suasana desa sekte gila dengan berbagai ritual-ritual gilanya di sekitar desa.

Penasaran seperti apa serunya game yang satu ini? Ikuti terus media sosial duniagames.co.id untuk kelanjutan informasinya ya!



Baca Juga: 

>> Live Action Saint Seiya Siap Digarap Menjadi Film ala Hollywood!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}