Dunia Games

Guide Rafaela Mobile Legends: Support Tim untuk Menangkan Pertarungan!

Suka main Rafaela? Wajib baca guide ini supaya kamu jadi support yang makin GG

 

Meskipun Rafaela bukanlah satu-satunya support healer lagi di Mobile Legends, tapi ia masih tetap menjadi hero support terbaik untuk digunakan. Kemampuan pertamanya yang paling penting, Holy Healing, menambah HP ke semua anggota tim yang ada di dekatnya. Selain itu, ia juga mempunyai kemampuan spamable untuk harrasing semua musuh di dekatnya yaitu Light of Retribution.

Kemampuan passive Rafaela sendiri adalah Heaven's Blessing, yang memberikan efek slow jika musuh terkena kemampuan Rafaela dan mempercepat jalan anggota tim jika terkena kemampuan healing-nya. Kemampuan ultimate Rafaela adalah Holy Baptism, yakni serangan AOE berbentuk balok ke arah depan untuk memberikan damage dan efek stun ke semua musuh yang mengenainya.

Itulah semua kemampuan yang dimiliki oleh Rafaela, penasaran item build yang cocok dengan hero ini? Ini dia ulasan item build hero Rafaela!

 

Enchanted Talisman

Item ini adalah sebuah kewajiban untuk dibeli oleh hero seperti Rafaela. Hal ini karena semua status yang diberikan oleh item ini sangatlah penting bagi hero Rafaela. Dari regen mana, pengurangan cooldown, dan magic power tentunya. Selain itu, mana-mu akan selalu tercukupi, karena jika berhasil melakukan assist dan skill, kamu akan mendapatkan regen mana sebesar 20% dalam 5 detik.

 

Rapid Boots

 

Tidak ada sepatu lain yang cocok digunakan oleh Rafaela selain Rapid Boots. Dengan kecepatan berjalan yang tinggi, kamu dapat lebih mudah melakukan rotas dengan rekan satu tim kamu dan segera mendukungnya di pertempuran melawan tim musuh.

 

Dominance Ice

Defense item yang cocok digunakan oleh Rafaela adalah Dominance Ice. Selain mendapatkan pengurangan cooldown, kamu juga mendapatkan armor. Ditambah lagi Kamu akan mendapatkan bonus efek pengurangan kecepatan berjalan dan kecepatan serangan untuk musuh jika mereka berada di dekatmu.

 

Heart of Steel

 

Item ini dapat memperkeras dirimu lebih lagi. Tujuan membeli defense item ini adalah agar kamu tidak mati terlebih dahulu dan dapat men-support mereka sampai pertarungan berakhir. Selain menambah armor, item ini juga dapat mengurangi critical rate chance musuh sebesar 20% lho!

 

Bloodthirsty King

Setelah mendapatkan item yang menambah armor tinggi seperti Dominance Ice dan Heart of Steel, ada baiknya kamu juga menambahkan maksimum HP yang tinggi. Item yang paling cocok dalam hal tersebut adalah Bloodthirsty King! Selain menambahkan maksimum HP yang cukup besar, item ini juga menambahkan regen HP yang cepat, apalagi setelah berhasil melakukan assist atau kill.

 

Immortality

 

Sebagai hero support, pastinya kamu sering menjadi incaran hero musuh. Maka dari itu, ada baiknya kamu membeli item Immortality. Item ini dapat memberikan kehidupan sekali lagi setelah mati terbunuh. Kamu dapat kembali melakukan support ke tim kamu setelah hidup kembali.

 

BACA JUGA

>> Guide Miya Mobile Legends: Raih Penta Kill dengan Mudah!

 

Itulah guide Rafaela Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

---
FACEBOOK FANPAGE: @duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}