Dunia Games

4 Alasan Mengapa Banyak Gamers Susah Move On Dari Point Blank

Ternyata ini alasan Point Blank lebih populer dari CS:GO

sumber:riaunews.com

Game First Person Shooter (FPS) menjadi salah satu game favorit dikalangan gamers Indonesia. Sejak Counter Strike muncul, makin banyak lagi penggemar FPS yang ada di Indonesia. Game jenis ini terkenal dengan keseruannya karena kita harus bertempur "tembak-tembakan" layaknya perang sungguhan. Ditambah lagi dengan jenis kamera first person membuat kita seperti berada real di dalam game.

Untuk penggemar game tembak - tembakan pasti sudah paham banget deh dengan karakteristik FPS. Keahlian kita mengeker musuh dengan mouse juga sangat diperhitungkan. Kita harus mahir menggunakan gerakan mouse agar langsung membidik musuh dengan cepat dan tepat. Selain itu penggunaan keyboard juga tidak kalah penting, kelincahan permainan tergantung dari pemain yang menggunakan keyboard dengan cepat.

 

sumber: pharaboot.com

 

Karena keseruannya itu sejak tahun 2003 Counter Strike mulai merajai warnet - warnet di Indonesia. Sayangnya saat itu permaianan masih dilangsungkan secara LAN atau offline. Jadi kita hanya dapat melawan musuh yang ada di 1 warnet. Pada akhir 2008 Point Blank mulai hadir dan menawarkan sensai bermain FPS secara online yang lebih seru. Seketika demam Point Blank melanda hingga saat ini.

Di tahun 2012 Counter Strike:Global Offensive hadir. Mereka menggebrak FPS online dengan format klasik yang diperbaharui. Tidak sedikit orang yang hijrah dari PB ke CS:GO. Tapi entah kenapa PB masih lebih populer dibandingkan CS:GO. Mari kita simak alasan PB lebih populer daripada CS:GO.

 

1. Map Dari Point Blank Lebih Simple Dan Mudah

 

sumber: GTAall.com

 

Map yang disediakan oleh Point Blank cenderung lebih kecil bila dibandingkan CS:GO. Jenis map tersebut yang membuat banyak gamers FPS khususnya orang Indonesia lebih merasakan keseruannya karena kemungkinan clash dengan lawan menjadi lebih sering nih guys. Contohnya seperti map crackdown, library, m station dan lucville. 4 Map tersebut sangat khas PB. Itu faktor yang membuat gamers jadi ketagihan dengan Point Blank.

 

2. Menggebrak game FPS Online

 

sumber: adhe-droid.blogspot.co.id

 

Point Blank menjadi salah satu pelopor game FPS online yang ada di Indonesia. Walaupun saat itu sudah ada Counter Strike Online, tetapi server yang tidak terurus serta banyaknya cheater membuat CS online kurang populer. Point Blank hadir disaat banyak gamers menginginkan game FPS online yang lebih simple dan seru. Karakter unik, senjata beragam dan map baru membuat banyak orang yang langsung terhipnotis keseruan Point Blank.

 

3. Pemain Lokal Banyak

 

sumber: sretdisorkuduana.blogspot.co.id

 

Karena ketenaran nya yang cepat saat awal kemunculan membuat banyak pemain lokal asal Indonesia yang bermain game ini. Selain itu karena Point Blank dikelola oleh publisher lokal itu membuat pemainnya adalah orang Indonesia semua. Tentu lebih asyik dong kalau bermain dengan sesama orang Indonesia.

 

4. Efek Suara Yang Khas

 

sumber: mobogenie.com

 

Wah ini dia yang bikin banyak orang susah move on dari Point Blank. Efek suara serta announcer nya itu lho guys bikin terngiang di telinga. "Chain Killer, Head Shot, Piercing Shot, Double Kill!" itu dia suara yang pasti terdengar ketika kita main Point Blank. Khas banget kan suaranya. Jadi banyak orang nih yang ketagihan dengan keseruan dari Point Blank.


Wah itu dia guys kenapa Point Blank banyak bikin gamers jadi susah move on. Kalau menurut kamu gimana nih? Pasti untuk fans dari Point Blank berpikiran sama kan guys

 

Baca Juga:

>> Ini Dia 5 Senjata Favorit Andalan para Jagoan Point Blank!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}