Dunia Games

Ini Dia! 5 Teori Boruto yang Sedang Ramai Diperdebatkan Fans!

Teori dan spekulasi tentang Boruto terus bermunculan! Dan ini lah 5 teori Boruto yang paling sering dibicarakan fans!

 

Anime dan manga Boruto memang masih terus berjalan dan baru mencapai tahap-tahap awal dalam seluruh kisah hidup Boruto, anak laki-laki Naruto. Akan tetapi, karena di awal cerita diberikan cuplikan mengenai figur "Kawaki" yang misterius dan jahat, para penggemar Naruto jadi sering bertanya-tanya bahkan membuat teori mengenai berbagai hal yang muncul di cerita ini!

Apa saja kah teori atau spekulasi terpopuler yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh fans Boruto saat ini? Inilah daftarnya!

 

1. Denki adalah Kawaki!

 

Sumber: duniaku.net

 

Ini merupakan spekulasi atau teori yang sedang paling hangat dibicarakan.

Saat Boruto akan bertempur melawan Kawaki, mereka saling berbicara seakan sudah mengenal masing-masing sejak lama, dan Boruto tampak berharap kalau pertempuran mereka bisa dihindari. Hal ini bisa saja terjadi karena Denki menjadikan Boruto sebagai panutannya setelah kejadian di Episode 1. AKan tetapi dia tidak bisa menjadi sekuat Boruto sehingga mengambil cara lain agar mendapatkan kekuatan dan malah menjadi jahat.

Bisa dibilang hampir mirip seperti kasus Obito yang menyamar sebagai Tobi. Denki mengganti identitasnya setelah dia kabur dari Konoha.

 

2. Iwabe adalah Kawaki!

 

Sumber: Kanal Youtube NeekrosEdits

 

Setelah kemunculan Iwabe yang tangguh di Episode 2, teori ini juga menjadi salah satu teori favorit para fans. Apalagi mengingat Kawaki dan Iwabe sama-sama menggunakan tongkat sebagai senjatanya, dan kita belum pernah melihat rambut asli Iwabe di balik kupluk merahnya tersebut.

Tapi di sisi lain, banyak juga yang menganggap ini hanyalah sekedar "pengalihan isu" dari teori sebelumnya.

 

3. Murid Akademi Bermasker adalah Anak Kakashi

 

 

Meski banyak dari teman-teman Naruto sudah menikah dan berkeluarga, beberapa dari mereka statusnya masih belum begitu jelas. Sebut saja Metal Lee -- siapakah sebenarnya ibunya dan istri Rock Lee?

Begitu pula kondisinya dengan Kakashi. Apa yang dia lakukan setelah turun jabatan dari Hokage Ke-6? Apakah dia sempat berpacaran? Atau justru menjomblo terus sampai nanti mencapai akhir hayatnya?

Nah karena itu, saat melihat ada murid Akademi Ninja yang memiliki penampilan mirip, banyak yang berspekulasi kalau dia adalah anak Kakashi! Namun mengingat ada banyak pula ninja lain yang memakai penutup mulut dan juga anak itu tidak disorot sama sekali baik di manga atau anime, saya rasa ini sekedar teori tidak berdasar saja. 

 

4. Byakugan, Tenseigan, atau...?

 

Sumber: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Kekuatan dalam diri Boruto juga menjadi salah satu tanda tanya terbesar dalam kisah petualangan ninja generasi baru ini. Kemudian setelah di Episode 1 dia berhasil membangkitkan kekuatan dojutsu misterius, penggemar semakin bertanya: apakah itu Byakugan atau malah Tenseigan?

Memang, berbeda dari Byakugan yang mengeluarkan urat di sekitar mata dan membuat sklera mata memutih, kekuatan mata Boruto membuat retinanya membiru muda dan bahkan skleranya menghitam! Tapi di sisi lain, banyak juga yang menyangsikan kalau ini adalah Tenseigan karena terlihat berbeda dari milik Toneri.

 

5. Apakah Benar Naruto akan Tewas di Tangan Kawaki?

 

Sumber: Kanal Youtube AnimeTV Indo

 

Dan yang terakhir adalah nasib Naruto saat Boruto sudah dewasa. Pastinya perkataan Kawaki mengenai, "akan mengirim Boruto ke Hokage Ke-7" masih terngiang di kepala para fans. Apakah benar Naruto akan kalah melawan Kawaki, padahal dia sudah memiliki chakra Kyuubi dan juga chakra dari Hagoromo? Kita lihat saja nanti!

 

Baca Juga:

>> Terungkap! Ternyata Inilah 6 Murid Terkuat di Akademi Ninja Boruto!

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}