Dunia Games

Kalau Naruto dan Boruto Berantem Saat Masih di Akademi, Siapa yang Akan Menang?

Jika Boruto melawan Naruto di masa-masa Akademi Ninja, siapakah yang jadi juaranya?

 

Dari beberapa anime Boruto episode awal, kita sudah bisa melihat seberapa jauh potensi Boruto sebagai seorang ninja Akademi. Dan kamu juga pasti masih ingat dong bagaimana tingkah Naruto di Akademi?

Nah kira-kira, jika Boruto dan Naruto diadu, siapakah yang akan menjadi pemenangnya? Tentunya dengan syarat: kekuatan ke-2nya masih pada waktu di Akademi; karena kita belum tahu seperti apa kekuatan Boruto ke depannya.

Yah, saya rasa pemenangnya sudah jelas, ya? Yuk kita coba kulik bersama kemampuan ke-2 ninja muda ini!

 

1. Kemampuan Ninjutsu dan Bertarung

 

  • Pemenang Kategori: Boruto Uzumaki

Dari kemampuan ninjutsu, sudah sangat jelas kalau Boruto lebih unggul daripada ayahnya pada masa mereka ber-2 masih duduk di bangku Akademi.

Pada awal-awal anime Boruto saja sudah terlihat kalau ninja pirang berjaket hitam itu sudah mampu mengeluarkan 3 Kagebunshin untuk membantunya bertarung. Belum lagi teknik-teknik dasar lain. Saat Boruto dan kawan-kawan mengadakan ujian dasar, Boruto juga terlihat sangat lincah dalam melewati rintangan-rintangan yang disediakan.

Sementara itu Naruto bahkan tidak bisa membuat 1 pun Bunshin yang berfungsi. Akan tetapi Naruto tampak lebih unggul dari segi mengubah bentuk, di mana dia bisa memakai Henge no Jutsu untuk menciptakan variasinya sendiri: Sexy no Jutsu.

Meski terkesan seperti bercandaan yang mesum, teknik itu terbukti efektif untuk mengganggu perhatian lawan-lawan yang Naruto hadapi.

 

2. Peringkat di Sekolah

 

  • Pemenang Kategori: Boruto Uzumaki

Bicara soal ujian, Boruto memang bertolak-belakang dengan Naruto. Sejak anak-anak, Boruto sudah disebut-sebut sebagai ninja jenius yang berbakat. Terbukti pula saat dia bersekolah di Akademi, di mana Boruto dinilai sebagai murid no-2 terkuat setelah Iwabe Yuino (atau mungkin jadi 3 terkuat setelah kehadiran Mitsuki).

Di sisi lain Naruto tidak hanya harus mengulang Akademi selama 3 kali berturut-turut, tetapi saat akhirnya menjadi seorang Genin, Iruka mengatakan kalau dia lulus dengan peringkat paling bawah. Sehingga akhirnya Naruto dipasangkan dengan Sakura dan Sasuke yang lebih cerdas agar komposisi Tim 7 bisa jadi seimbang.


Ya, Boruto Uzumaki lah yang menjadi juara jika mereka berdua ditandingkan!

Meski begitu, jika memang kepepet Naruto bisa secara tidak sadar menyalurkan chakra Kyuubi-nya dan akan mampu mengeluarkan ratusan Kagebunshin dengan mudah. Seperti yang terlihat saat Naruto menghadapi Mizuki. TAPI dengan catatan kalau dia kepepet.

Kalau hanya pertandingan antara murid Akademi, pastinya Naruto maupun Boruto tidak saling berhadapan dengan tujuan saling membunuh. Jadi walau kalah, Naruto tampaknya tidak akan "mampu" mengeluarkan Kagebunshin-nya.

 

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Setujukah kamu dengan jawaban ini? Yuk kita bahas bersama-sama di kolom komentar!

 

Baca Juga:

>> 5 Pertanyaan Terbesar Dunia Naruto dan Boruto yang Belum Terjawab!

 

FACEBOOK FANPAGE: @duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id    
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}