Dunia Games

Mobile Legends: Aurora Build, Hancurkan Musuh Dengan Magic Damage Yang Besar

Kita akan membahas salah satu build asik untuk Aurora nih guys. Yuk kita lihat saja langsung

sumber: mobile-legends.net

 

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya pada artikel ini, Aurora adalah hero mage yang mempunyai damage magic yang sangat besar. Itu semua terlihat dari status  Aurora yang memiliki Ability Effect tinggi. Selain itu skill dari Aurora juga menyumbang besar terhadap magic damage yang tinggi.

Wah pokoknya sangat berbahaya deh Aurora ini. Ditambah lagi dengan efek tambahan yang membuat musuh menjadi lambat dan bahkan menjadi beku. Jadi Aurora dapat diandalkan juga nih sebagai hero disable. Dia dapat dengan mudah membuat musuh menjadi tidak berdaya.

Agar menjadi hero yang hebat, Aurora harus didukung juga nih guys dengan build item yang tepat. Sekarang kita akan bahan build yang tepat agar Aurora menjadi mage dengan magic damage yang menakutkan. Yuk kita lihat build nya.

 

Aurora Emblem Set dan Battle Spell

 

sumber:mobile-legends.net

 

Dikarenakan Aurora adalah hero mage, maka dia disarankan untuk menggunakan Magic Emblem Set untuk menambah serangan magic Aurora. Selain itu pengunakan Battle Spell yang tepat untuk build ini adalah Flicker. Itu dikarenakan Aurora akan memiliki pertahanan yang lemah pada build ini. Jadi Flicker akan berguna bagi Aurora untuk kabur di saat terdesak dan mengurangi efek disable dengan cepat.

 

Skill Aurora

 

sumber:youtube.com

 

Usahakan untuk fokus kepada skill 2 dan skill 3 dari Aurora. Itu berguna karena magic damage dari kedua skill tersebut sangat besar. Naikan skill level 1 saat karakter hendak mencapai level 15. Skill 1 juga berguna untuk membuat lawan menjadi slow.

 

Item Build Aurora

 

sumber:mobile-legends.net

 

Enchanted Talisman - Item ini akan sangat berguna untuk menambah magic power dan mana. Selain itu Aurora membutuhkan item ini untuk mempercepat cooldown skill. Regen mana juga akan bertambah seiring bertambahnya assist atau kill.

Magic Shoes - Selain menambah movement speed, item ini akan membantu mengurangi cooldown skill dari Aurora. Semakin cepat cooldown skill, Aurora akan semakin mematikan.

Guardian Relic - Item ini akan menambah magic power dari Aurora dengan signifikan. Semain besar magic power, semakin besar pula damage magic yang akan diterima musuh

Astral Wand - Ini juga berguna untuk meningkatkan magic power, selain itu terdapat juga pasif skill unik yang muncul saat HP lebih dari 70%

Fleeting Time - Selain menambah magic poweritem ini akan berguna untuk mengurangi cooldown dengan sangat signifikan. Cooldown akan terus berkurang apabila Aurora membunuh musuh

Blood Wings - Ini merupakan salah satu item yang memberikan magic power terbesar di Mobile Legends. Selain itu item ini juga sangat baik untuk menambah HP Aurora.

 

Item diatas akan sangat bermanfaat untuk menghasilkan damage besar bagi Aurora. Tapi ada sedikit kekurangan yang akan timbul, yaitu defense dan armor Aurora menjadi sangat kecil dan lebih rawan untuk mati. Jadi kalian diharapkan untuk bermain lebih hati - hati nih guys.

 

 


Ayo guys silahkan dicoba ya build di atas ini. Jangan lupa juga untuk berkomentar mengenai build diatas. Menurut kalian cocok atau tidak nih digunakan oleh Aurora?

sumber: mobile-legends.net

 

Baca Juga:

>> Mobile Legends: Hero Baru Aurora Resmi Hadir di Patch 1.1.80! Ayo Bekukan Musuhmu!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}