Dunia Games

Ini Lho, Jurus-jurus Terkuat dan Paling Terkenal dari 5 Jutsu Elemen

Inilah jurus-jurus ninja paling dahsyat yang terbentuk dari 5 elemen chakra dasar!

 

Jurus-jurus ninja di dunia Naruto biasa terbentuk dari elemen. Dan terdapat 1 dari 5 elemen dasar yang mampu dikuasai seorang ninja: Api, Air, Listrik, Angin, dan Tanah. Elemen sendiri terbentuk dari teknik pengontrolan chakra, yang kemudian mengubah bentuk serta atribut chakra yang dikeluarkan seseorang.

 

 

 

Untuk menggabungkan 2 elemen dan menciptakan elemen baru, maka dibutuhkan Kekkei Genkai yang biasa merupakan kemampuan dari Klan tertentu. Sementara menggabungkan 3 elemen membutuhkan kemampuan Kekkei Tota.

Nah, tapi saat ini DuniaGames baru akan membahas jurus-jurus paling populer yang tercipta dari penggunaan 5 elemen dasar, yaitu Api, Air, Listrik, Angin, dan Tanah.

 

1. Elemen Listrik - Raikiri

Sumber: narutoxartist.deviantart.com

 

Dulunya diberi nama Chidori, jurus yang berbentuk percikan listrik yang menyelimuti tangan pengguna ini disebut sebagai Raikiri saat Kakashi mampu memotong petir saat menggunakannya.

Chidori sendiri merupakan jurus yang sulit dipakai, karena meski menambah kecepatan pengguna, penglihatan akan terganggu. Oleh karena itu jika sambil memakai Sharingan, Chidori akan jauh lebih efektif.

 

2. Elemen Api - Gokakyu no Jutsu

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Merupakan jurus andalan Klan Uchiha, bahkan Itachi masih memakainya saat melawan Sasuke. Para anggota Klan Uchiha yang beranjak dewasa diwajibkan untuk bisa mengeluarkan Gokakyu no Jutsu dengan ukuran yang besar.

Klan Sarutobi juga cukup ahli menggunakannya.

 

3. Elemen Air - Suiryuudan no Jutsu

Sumber: hyb1rd.deviantart.com

 

Naga berbentuk air, jurus ini pertama kali dipakai oleh Zabuza kemudian ditiru oleh Kakashi. Agar lebih efektif, biasa penggunanya mengambil banyak air dari sumber air tertentu yang luas seperti danau atau laut. Namun Hokage Ke-2 mampu membuat jurus-jurus semacam ini tanpa memerlukan sumber air! 

 

4. Elemen Tanah - Bom Tanah Liat

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Jurus rahasia yang menjadi andalan Deidara. Merupakan "karya seni" tersendiri, Deidara mampu membuat bom tanah liat dengan membentuknya dari mulut yang ada di tangannya.

Agar menjadi serangan bom yang mematikan, tanah liatnya sendiri merupakan kombinasi Elemen Tanah dan Elemen Ledakan.

 

5. Elemen Angin - Rasenshuriken

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Dengan memasukkan Elemen Angin ke dalam Rasengan, Naruto berhasil meningkatkan kekuatan dari jurus rahasianya! Berkat Elemen Angin, Rasenshuriken tidak cuma mampu melempar musuh dengan tekanan luar biasa besar tetapi juga menarik objek di sekitarnya dan memotong-motong molekul lawan -- serta penggunanya juga!

Oleh karena itu, Naruto memutuskan untuk membuat Rasenshuriken bisa dilempar demi mengurangi efek samping yang merugikan tersebut.

 

Baca Juga:

>> 5 Jutsu Mangekyo Sharingan Inilah yang Paling Kuat dan Keren!

 

FACEBOOK FANPAGE: @duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id    
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}