Dunia Games

Mobile Legends: Build Hilda Full Tank Sekeras Baja!

Hilda bisa jadi tanker sejati nih guys dengan build yang tepat

sumber:itech post 

 

Hilda adalah hero fighter yang memiliki durabulity yang tinggi. Itu berarti Hilda dapat kita gunakan juga guys sebagai hero tankerSkill dari Hilda juga bermanfaat nih untuk melindungi teman kita dengan serangan mendadak langsung maju menghantam musuh.

Itu akan membuat musuh merubah target ke Hilda. Selain itu Hilda juga mempunyai skill yang membuat musuh jadi terkena efek slow. Itu berguna untuk membuat musuh menjadi slow saat mengejar teman kita yang lari dari kejaran musuh. 

Hal itu semua yang membuat Hilda sangat cocok nih guys untuk dijadikan hero tanker. Yuk kita lihat build lengkapnya agar Hilda menjadi tanker sejati yang efektif dan sekeras baja.

 

Hilda Emblem Set dan Battle Spell

 

sumber:mobile-legends.net

 

Untuk menjadikan Hilda sebagai hero tanker yang sulit untuk dibunuh, sebaiknya kalian menggunakan emblem set tank. Itu berguna untuk menambah HP, HP regen dan armor dari Hilda. Untuk Battle Spell, Hilda tank akan sangat cocok menggunakan stun. Itu dikarenakan efek stun yang dihasilkan akan mengenai area dan beberapa heroSpell itu sangat berguna saat war dan membuat musuh menjadi disable untuk beberapa saat.

 

Skill Hilda

 

sumber:youtube.com

 

Usahakan untuk menaikan skill Combar Ritual dan Power of Wildness pada awal game. Itu berguna untuk melompat dan membuat efek stun kepada musuh. Selain itu, Hilda akan mengganggu musuh yang sedang mengincar teman kita.

 

Item Build Aurora

 

sumber:mobile-legends.net

sumber:mobile-legends.net

 

Magic Blade - Item ini berguna untuk membuat Hilda menjadi sangat keras. Saat HP berada di bawah 30% dia akan mengeluarkan shield yang dapat meredam damage  hingga 1350 poin

Rapid Boots - Item ini akan berguna menambah kecepatan Hilda. Hilda akan mendapatkan +50 Movement Speed

Bloodthristy King - Item ini akan menambah +1550 HP dan +75 regen. Selain itu apabila Hilda kill atau assist, dia akan memberikan regen HP 20% selama 5 detik.

Ice Force - Item ini akan menambah +30 serangan fisik dan +1000 HP. Mendapatkan skill pasif basic attack. Mendapatkan 25% kemungkinan mengurangi 35% movement speed musuh.

Thunder Belt - Item ini akan berguna untuk Hilda menambah damage. Selain itu item ini akan membantu Hilda membuat lawan menjadi slow.

Immortality - Item ini akan sangat baik untul late game. Hilda akan mendapatkan tambahan +800 HP. Selain itu Hilda juga akan mendapatkan efek skill tambahan yang membuat dia akan hidup lagi saat mati dan menghasilkan shield secara otomatis dalam beberapa detik.


Kombinasi item disana akan membuat Hilda menjadi sangat kuat sekeras baja nih guys. Penggunaa item yang tepat tentu akan memaksimalkan potensi hero tersebut guys. Jadi silahkan dicoba yah guys build-nya. Jangan lupa juga untuk berkomentar ya!

 

Baca Juga:

>> Mobile Legends: Aurora Build, Hancurkan Musuh Dengan Magic Damage Yang Besar

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}