Dunia Games

Yuk, Kenalan dengan Teman-teman Sekelas Boruto di Akademi Ninja!

Siapa saja kah para murid ninja yang sekelas dengan Boruto di Akademi? Yuk intip profil mereka!

Sumber: zerochan.net

 

Akademi Ninja di dunia Naruto merupakan sekolah yang juga berfungsi sebagai tempat pelatihan ninja. Di sana, murid-murid seperti Boruto dilatih tidak hanya sebagai ninja yang handal tetapi juga dapat berperan sebagai masyarakat yang baik.

Tentunya di instansi pendidikan publik seperti ini, Boruto tidak belajar sendirian. Di kelasnya, terdapat banyak anak-anak lain yang juga menimba ilmu di Akademi Ninja. Nah, kali ini mari kita tengok profil singkat teman-teman Boruto di kelas Akademi Ninja-nya! 

 

Teman-teman Cowok Boruto di Akademi Ninja

 

1. Mitsuki

Sumber: zerochan.net

 

"Anak" Orochimaru dan berasal dari Desa Otogakure, yang saat ini telah membuat hubungan yang baik dengan Konohagakure. Mitsuki memiliki banyak kemampuan, mulai dari serangan yang membuat dirinya tampak seperti ular licin, berbagai teknik Elemen, hingga Sage Mode.

 

2. Shikadai Nara

Sumber: pinterest.com

 

Anak semata-wayang Shikamaru dan Temari. Meski masih kecil, Shikadai sudah sangat menguasai Kage Shibari no Jutsu dan terlihat cermat.

 

3. Denki Kaminarimon

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Pemuda yang pemalu, Denki pertama kali tampil di Episode 1 di mana dia diselamatkan oleh Boruto dari anak-anak nakal. Walau tidak terlihat memiliki kemampuan fisik yang hebat, Denki telah membuktikan dirinya sebagai ahli komputer -- yang mana akan sangat dibutuhkan di dunia Naruto modern.

Denki juga merupakan pewaris perusahaan listrik ternama, Kaminarimon Company, yang dimiliki oleh ayahnya. Lalu namanya memiliki arti yang berhubungan dengan listrik pula: Denki dalam bahasa Jepang adalah "listrik" sementara Kaminarimon adalah "Gerbang Petir".

 

4. Inojin Yamanaka

Sumber: zerochan.net

 

Memiliki sifat yang sangat sinis dan "terlalu" jujur serta rambut pirang, terlihat jelas kalau Inojin adalah anak dari Sai dan Ino. Seperti ayahnya, keahliannya adalah menggambar, tetapi karyanya bisa berwarna.

 

5. Iwabee Yuino

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Merupakan murid terkuat di Akademi (sebelum Mitsuki bergabung). Walau sangat jago berantem, kemampuan akademiknya terbilang jelek hingga telah mengulang Akademi sebanyak 2 kali.

 

6. Metal Lee

Sumber: pinterest.com

 

Sangat menguasai teknik bertarung ninja, tapi Metal gampang grogi kalau aksinya disaksikan oleh teman-temannya. Dia adalah anak Rock Lee namun ibunya masih belum diketahui sampai sekarang.

 

Baca Juga:

>> Kumpulan 13 Gambar Boruto Uzumaki Paling Keren

 

Teman-teman Cewek Boruto di Akademi Ninja

 

1. Sarada Uchiha

Sumber: zerochan.net

 

Anak perempuan Sakura dan Sasuke. Seperti ibunya, dia sangat tangguh. Dan seperti ayahnya, Sarada ahli memakai shurikenjutsu serta memiliki Sharingan saat sudah menjadi Genin.

 

2. Sumire Kakei

Sumber: ariamikukanzaki.deviantart.com

 

Ketua kelas dari kelas Akademi Boruto. Sumire merupakan gadis yang pemalu tetapi selalu berusaha agar teman-temannya tidak bertindak berlebihan.

Sumire berarti "ungu" dalam bahasa Indonesia, yang mana sangat cocok dengan penampilannya.

 

3. Namida Suzumeno

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Gadis berkepang dua. Sejauh ini belum mendapat banyak sorotan, namun dia membenci hewan-hewan yang "menjijikan" seperti kodok.

Namida sendiri memiliki arti "air mata" dalam bahasa Indonesia.

 

4. Wasabi Izuno

Sumber: Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

 

Anak perempuan berambut pendek dan mengenakan semacam jaket hoodie kecil berwarna hijau. Entah mengapa di Episode 4 dia terlihat memiliki ekor.

Kalau kamu suka makanan Jepang, pasti kamu akrab dengan nama anak ini. Ya, Wasabi adalah bumbu Jepang berwarna hijau yang pedas.

 

5. Chocho Akimichi

Sumber: zerochan.net

 

Anak Choji dan Karui dari Kumogakure. Meski berbadan besar dan suka makan, Chocho tidak peduli dengan penampilan maupun ledekan teman-temannya.

 

Baca Juga:

>> Mengenal Lebih Jauh Ninja-Ninja Generasi Baru Boruto: Next Generation

 

FACEBOOK FANPAGE: @duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id    
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}