Dunia Games

Bocah Ini Punya Cara Unik Bohongi Orang Tua agar Bisa Main Game Sepuasnya

Ulah gamer yang sudah kecanduan main game itu memang nyeleneh, ada yang kocak tapi ada juga yang tidak terpuji. Anak ini adalah salah satu contohnya.

Sumber:today.com

 

Main game itu memang seru, malah kadang kalau sudah kecanduan, game itu seperti menghantui pikirian kita. Jadi yang ada di pikiran kita itu cuma game dan game saja. Nah, kalau sudah begitu kita akan lebih senang bermain game sepanjang hari dibandingkan melakukan aktivitas lainnya. Apalagi kalau keseruan bermain game kita harus dibatasi waktu oleh orang tua. Mungkin yang ada kita akan mencari cara agar orang tua kita tidak membatasinya lagi, seperti yang dilakukan oleh bocah yang satu ini.

Anak ini bernama Nathan Anderson. Anak yang berasal dari Eagle Mountain, Utah, Amerika Serikat ini tidak pernah leluasa dalam bermain game favoritnya seperti Minecraft, Solar Two, Mario Kart 64, dan Pokemon Go. Ia selalu dibatasi saat bermain game oleh orang tuanya. Orang tuanya tidak pernah memberikan kelonggaran waktu agar Nathan bisa puas bermain game. Ibu bocah ini, Lori Anderson menganggap jika diberikan kebebasan maka akan mengganggu aktivitas belajar Nathan dan tentu mengacaukan prestasinya.

Tapi nyatanya akibat dibatasi oleh sang ibu, Nathan malah memikirkan cara nakal yang malah bikin orang yang mengetahui ulahnya jadi tertawa. Bocah berumur 7 tahun ini lantas menulis sebuah surat palsu untuk ibunya, surat tersebut seakan-akan berasal dari sekolahnya. Isi surat itu menjelaskan kalau Nathan mendapatkan nilai jelek untuk kelas video game di sekolahnya. Oleh sebab itu, Nathan harus berlatih (main game) semalaman agar bisa mendapatkan nilai yang baik dan tidak dikeluarkan dari kelasnya.

 

Sumber:today.com

 

Nathan sengaja meninggalkan surat tersebut di meja rumahnya dengan harapan orang tuanya membaca surat yang ditulis Nathan. Ibunya yang membaca surat tersebut tidak terkejut sama sekali dan justru malah tertawa sebab surat tersebut ditulis menggunakan tangan oleh Nathan sendiri di secarik kertas tidak resmi. Ibunya mengetahui kalau ini hanya ‘akal-akalan’ anaknya saja.

 

Sumber:today.com

 

Sang ibu yang menerima surat palsu dari anaknya justru tidak marah. Ia malah berpikir anaknya cukup pintar dan kreatif agar bisa mendapatkan tambahan waktu saat bermain game dari dirinya. Sebagai apresiasi usaha anaknya, ibunya memberikan tambahan waktu walaupun hanya 30 menit saja setiap hari agar Nathan bisa puas bermain video game favoritnya.


Lucu ya guys aksi si bocah tadi. Gimana dengan kalian, pernah punya cara unik nggak biar bisa lolos bermain game sepuasnya? Share bareng DuniaGames yuk!

 

Baca Juga:

>> Beli GTA V Ori, Bocah Ini Bayar Pakai Uang Recehan

 

Sumber artikel: deseretnews.com, today.com

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}