Dunia Games

5 Legenda Indonesia Yang Cocok Jadi Hero di Mobile Legends

Wah ternyata banyak lho legenda Indonesia yang cocok jadi hero di Mobile Legends. Yuk kita simak infonya.

sumber:Is Yuniarto 

 

Mobile Legends sebentar lagi akan kehadiran hero baru nih. Seperti yang sudah kita bahas pada artikel ini, Mobile Legends akan kehadiran Lapu - Lapu. Dia adalah hero yang terinspirasi dari pahlawan Filipina nih.

 

sumber:moonton

 

Ternyata gak hanya Filipina lho yang punya pahlawan keren, Indonesia juga punya beberapa pahlawan legenda yang cocok banget nih untuk dijadikan hero di Mobile Legends. Wah kira - kira siapa ya? Yuk kita lihat saja daftar lengkapnya berikut ini.

 

1. Gatot Kaca

 

sumber:Is Yuniarto

 

Gatot Kaca adalah tokoh mahabrata yang sangat terkenal di Indonesia. Dia merupakan putra Bima dari keluarga Pandawa. Dia dikisahkan memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Banyak peperangan yang dimenangkan oleh Gatot Kaca, dengan kukuatan saktinya dia dapat dengan mudah mengalahkan lawan - lawannya.

Gatot Kaca juga terkenal sebagai tokoh pewayangan di Indonesia. Dalam bahasa jawa dia dikenal dengan nama Gatot Koco dengan julukan 'otot kawat tulang besi'. Dia juga bisa terbang nih layaknya pahlawan keren lainnya.

 

sumber:Kurobane, Lost Saga

 

Gatot kaca juga pernah diangkat menjadi salah satu karakter game lho di Lost Saga. Wah pastinya dia jadi kandidat yang pantas banget nih untuk dijadikan hero di Mobile Legends.

 

2. Si Pitung

 

sumber:Dhiar LA

 

Pitung adalah salah satu pendekar Jakarta/Betawi yang sangat terkenal nih. Khusunya untuk masyarakat Betawi, mereka sudah sangat tidak asing lagi mendengar kata Si Pitung. Dia adalah sosok pahlawan jaman penjajahan yang selalu siap membela kebenaran.

Dia mempunyai senjata khas yang bernama golok betawi. Jurus bela diri silat milik pitung juga sangat terkenal. Pokoknya dia adalah salah satu legenda khas Indonesia yang keren banget nih. Pastinya dia juga cocok jadi hero di Mobile Legends.

 

3. Gajah Mada

 

sumber:civilitation V

 

Gajah Mada adalah panglima perang kerajaan Majapahit yang terkenal. Di Indonesia nama Gajah Mada sangat terkenal. Banyak peperangan jaman dahulu yang dimenangkan oleh Gajah Mada.

Kawasan yang dikuasai Gajah Mada juga sangat luas. Itu mencakup sebagian besar Nusantara. Dari Indonesia hingga Malaysia. Dia juga terkenal dengan senjata perang dia yang berupa kris sakti. Wah pastinya dia juga cocok sebagai hero di Mobile Legends nih.

 

4. Ken Arok

 

sumber:Copyright 2011 (c) InDouga Animation Entertainment, Team

 

Ken Arok adalah pendiri kerajaan Singhasari yang sangat terkenal di Indonesia. Dia adalah raja pertama kerajaan tersebut yang bergelar Sri Rajasa san Amurwabhumi.

Dia memiliki keris sakti yang bernama keris Mpu Gandring. Dia juga terkenal denga perang - perangnya dan kesaktian dirinya yang ia tunjukan saat berperang. Dia juga kandidat baik nih untuk jadi hero di Mobile Legends.

 

5. Prabu Siliwangi

 

sumber:berdikarionline.com

 

Nah ini dia kandidat terakhir yang hadir dari tanah sunda. Prabu Siliwangi adalah legenda masyarakat sunda yang terkenal akan kepiawaian dia saat memimpin kerajaan sunda galuh. Dia terkenal dengan kebijaksanaan dia sebagai raja.

Selain itu dia juga terkenal dengan kesaktiannya. Dia memiliki banyak keterkaitan dengan hewan macan. Dia juga mempunyai senjata sakti bernama kujang. Sekarang senjata itu juga dijadikan sebagai senjata khas masyarakat sunda. Wah kereny yah kalau Prabu Siliwangi dijadikan hero di Mobile Legends.


Gimana menurut kalian nih guys? Cocok banget kan 5 legenda di atas jika dijadikan hero di Mobile Legends. Apa kalian punya pendapat lain? Silahkan berkomentar ya di kolom komentar di bawah.

 

Baca Juga:

>> Ini Dia Bocoran Hero Baru Mobile Legends! Yuk Kita Intip Lapu - Lapu Hero Baru Yang Sangar!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}