Dunia Games

Karena Pacar Kecanduan Main Game, Wanita Ini Lakukan Tindakan Ekstrim!

Melalui video yang tersebar di Youtube, ada seorang wanita merasa kesal karena memiliki pacar seorang gamer

Sumber:pinterest.com

 

Kamu seorang gamer yang memang sudah kecanduan main game luar biasa? Kalau iya, apa kamu pernah sadar banyak orang di sekelilingmu yang merasa kecanduanmu bermain game membuat mereka seperti diabaikan? Coba deh berpikir sebentar, jangan sampai artikel yang mau DuniaGames share ke kamu kali ini bisa kejadian sama kamu. 

Melalui video yang tersebar di Youtube, ada seorang wanita yang merasa kesal karena memiliki pacar yang kecanduan nge-game. Bisa dibilang, pacarnya ini sudah berada pada leveel kecanduan yang luar biasa, sehingga si wanita sangat diabaikan oleh pacarnya yang selalu asyik bermain PlayStation.

Suatu ketika, si wanita berencana untuk menyudahi semua kekesalannya dengan satu tindakan ekstrim. Walaupun ini bukan tindakan pertama si wanita dalam melampiaskan kekesalannya ke PlayStation milik pacarnya, tapi dijamin tindakannya kali ini akan membuat sang pacar kesal dan betul-betul emosi.

Si wanita kemudian mengambil PlayStation milik pacarnya yang ia klaim sebagai ‘selingkuhan’ pacarnya tersebut. Semua aksinya ini ia rekam melalui kamera video. Sebelum ia melakukan tindakan ekstrim yakni menghancurkan PlayStation kesayangan milik pacarnya, ia menuliskan sepucuk surat yang ia tunjukkan ke arah kamera video. Surat ini ditujukan untuk pacarnya yang kecanduan main PlayStation.

 

Sumber:youtube.com/JukinVideo

Sumber:youtube.com/JukinVideo

 

Di dalam surat tersebut wanita ini menuliskan kalau sangat mencintai pacarnya. Tapi, PlayStation telah mengambil alih kehidupan si pacarnya tersebut.  Ia meminta maaf atas segala tindakannya yang akan membuat si pacar menjadi emosi, tapi hal ini dilakukan karena si wanita ini tidak menyukai kecanduan game pacarnya tersebut. Si wanita berharap sang pacar mau memaafkannya dan menyadari kalau si pacar sudah kecanduan main video game.

Setelah menunjukkan surat yang ia tuliskan kepada kamera video, lalu ia menuju ke halaman rumah. Di halaman rumah tersebut telah terparkir sebuah mobil. Kehadiran mobil ini bukan tanpa alasan, karena mobil ini akan digunakan untuk menghancurkan PlayStation milik pacarnya. Si wanita ini menaruh konsol milik pacarnya itu tepat berada di satu sisi ban depan. Lalu ia masuk ke dalam mobil, dan menginjak gas mobil tersebut. Apa yang terjadi? Yap, si konsol pun terlindas oleh mobil yang dikendarai si wanita tersebut.

Si wanita tersebut lalu keluar dari mobilnya dan melihat keadaan PlayStation pacarnya, namun nampaknya konsol itu masih belum hancur. Akhirnya, ia mengambil PlayStation itu dan membantingnya berkali-kali. Kali ini berhasil, PlayStation milik pacarnya hancur lebur.

 

Sumber:youtube.com/JukinVideo

 

Si wanita tersebut memungut satu persatu puing konsol Sony itu dan menaruhnya dalam sebuah kardus. Kardus yang berisi kepingan PlayStation tersebut ia taruh tepat di depan pintu masuk. Ia berharap ketika pacarnya datang ia menyadari PlayStation miliknya telah hancur berantakan. Dan benar saja, ketika si pacar datang ia ngamuk dan melempar kardus tersebut. Si pacar berteriak kalau sudah tiga kali si wanita ini menghancurkan PlayStation miliknya. Sayangnya video di Youtube ini tidak menceritakan kejadian lebih lanjut mengenai hubungan mereka.

 


Wah serem yah guys. Buat kamu yang merasa gamer, jangan sampai kecanduan gitu yah. Nggak mau kan perangkat game kamu dihancurin juga? Milih main game atau bergaul dengan pasangan dan teman? Kalau DuniaGames sih pilih dua-duanya, yang seimbang aja ya kalau main game.

 

Sumber artikel: viral4real, metro.co.uk

 

Baca Juga:

>> Pacar Kecanduan Game, Kelakuan Cewek Ini Malah Bikin Baper

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}