Dunia Games

Mobile Legends: Build Tank Attack Lapu - Lapu, Jadilah Tanker Dengan Serangan Mematikan

Kita akan bahan build heri baru Lapu - Lapu nih. Dia akan jadi tanker yang mematikan lho. Yuk lihat penjelasannya

sumber:Moonton/mobile-legends.net

 

Lapu - Lapu sudah sudah dipastikan memiliki role sebagai hero fighter/assassin. Mungkin banyak yang bertanya assassin? Itu mungkin dikarenakan skill dari Lapu - Lapu yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan cepat serta membunuh lawan dengan cepat juga.

Tetapi ada hal unik nih dari Lapu - Lapu, dia memiliki durability yang tinggi. Itu menyebabkan dia juga cocok untuk dijadikan hero tanker. Wah keren yah. Kali ini kita akan menggabungkan kedanya nih guys.

 

sumber:Moonton

 

Kita akan membuat Lapu - Lapu menjadi tanker handal dengan serangan yang mamatikan juga. Langsung aja ya, biar gak penasaran kita lihat informasi lengkap tentang build Lapu - Lapu ini.

 

Item Build

 

sumber:Moonton

 

Lapu - Lapu akan membutuhkan item yang dapat membuat dia semakin keras dan sulit dibunuh. Selain itu kita juga harus memanfaatkan skill Lapu - Lapu untuk menhasilkan damage yang tinggi. Untuk mendapatkan 2 keuntungan tersebut, kalian sebaiknya membeli item pada daftar di bawah ini.

Cursed HelmItem ini bermanfaat untuk menambah HP serta pertahanan magic. Selain itu dia akan memberikan damage kepada musuh sesuai dengan jumlah HP yang kita miliki. Damage tersebut berlaku damage per second dengan besaran 1.5% dari total HP kita.

Magic ShoesItem ini akan bermanfaat menambah kecepatan gerak dan mengurangi cooldown sebesar 10%. Lapu - Lapu butuh item ini untuk mengurangi cooldown skill agar dia dapat terus mengeluarkan skill dengan waktu yang cepat.

Bloodlust Axe Item ini juga berguna untuk mengurangi cooldown skill. Selain itu kita akan mendapatkan tambahan damageItem ini juga berguna untuk membuat hero menjadi lebih keras dengan pasif skil-nya.

Saints RefugeItem ini akan baik untuk menambah jumlah HP dan pertahanan magic. Selain itu pasif skill-nya berguna untuk menciptakan tameng otomatis yang dapat meredam serangan musuh.

Blade of DespairItem ini tentu berguna untuk menambah damage bagi Lapu - Lapu. Selain itu ini merupakan kombinasi yang tepat untuk hero yang memiliki skill stun karena akan memberikan damage tambahan sebesar 10%.

Bloodthirsty KingItem terakhir ini tentu bertugas untuk membuat Lapu - Lapu menjadi lebih tahan banting. Item yang sangat cocok untuk dibuat pada akhir pertandingan.

 

Emblem Set dan Battle Spells

 

sumber:Moonton

 

Gunakan emblem set Physical untuk menambah damage. Itu digunakan karena durability Lapu - Lapu sudah cukup tanpa harus menggunakan tambahan emblem lagi.

Gunakan Battle Spell Execute untuk menambah damage dari Lapu - lapu. Ini berguna untuk melakukan last hit.

 

 


Itu dia guys build mudah Lapu - Lapu untuk menjadi tanker dengan damage besar. Selamat mencoba ya! Jangan lupa juga untuk berkomentar di kolom komentar!

sumber: Mobile-Legends.net

 

Baca Juga:

>> Mobile Legends: Ini Dia Informasi Lengkap Lapu - Lapu Si Hero Pinoy

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}