Dunia Games

5 Karakter Antagonis Terkuat dalam Sejarah One Piece

Bukan One Piece namanya kalau tidak bertaburan karakter aneh dan super kuat. Berikut ini 5 antagonis terkuat versi situs Da Vinci News.

Sumber: Shueisha - Eiichiro Oda

 

Menurut kamu siapakah karakter antagonis terkuat di One Piece? Ternyata situs Da Vinci News telah melakukan survey kepada 230 orang penggemar dari cerita karya Eiichiro Oda tersebut mengenai karakter antagonis terkuat. Siapa sajakah mereka? Mari kita simak ulasannya :

 

1. Marshall D. Teach

sumber: Shueisha - Eiichiro Oda

 

Mungkin tidak ada para pecinta One Piece yang menyangka bahwa sosok pria berbadan tambun dan berpenampilan lusuh yang ditemui Luffy di Mock Town ini akan menjadi salah satu antagonis utama dalam One Piece. Dia telah memakan buah Yami Yami no Mi yang digambarkan sebagai salah satu buah setan terkuat.

Teach alias Kurohige merupakan salah satu dari Yonkou yang menguasai New World. Dengan kekuatan yang berasal dari dua buah setan yang dimilikinya, ia pun digadang-gadang akan menjadi batu sandungan terberat bagi Luffy untuk menjadi Raja Bajak Laut.

 

2. Fleet Admiral Sakazuki

sumber: Shueisha - Eiichiro Oda

 

Dialah orang yang paling bertanggung jawab di balik kematian dari Portgas D. Ace (kakak Luffy). Pemilik dari kemampuan buah setan Magu Magu no Mi ini dikenal sebagai sosok yang keras dan tegas. Ia sangat menjunjung tinggi keadilan dan tak segan untuk mengorbankan ratusan nyawa demi kepentingan dari Pemerintahan Dunia.

Akainu adalah julukan dari Sakazuki. Bahkan diketahui bahwa ia tidak ragu untuk melawan rekannya sesama Admiral yaitu Aokiji, guna mendapatkan posisi Fleet Admiral. Di bawah kepemimpinan Akainu, pergerakan Marine dalam memburu bajak laut menjadi lebih buas.

 

3. “God” Enel

sumber: Shueisha - Eiichiro Oda

 

God Enel, nama itulah yang begitu dikenal oleh para penduduk langit. Meskipun kata “God” di sini hanya mengacu pada pemimpin, tetapi Enel sendiri menganggap dirinya adalah “Dewa” yang sesungguhnya dan memerintah Skypeia layaknya seorang diktator. Ia juga tidak segan untuk menghukum rakyat Skypeia yang menurutnya tidak patuh.

Enel dapat dibilang tak terkalahkan karena ia memiliki kekuatan yang berasal dari buah iblis tipe logia Goro Goro no Mi yang sangat langka. Ditambah lagi ia memiliki mantra yang berfungsi untuk mendeteksi serangan lawan yang mengarah padanya.

Sialnya, saat berhadapan dengan Luffy sang manusia karet, Enel baru mengetahui bahwa kekuatannya sama sekali tidak mempan untuk Luffy. Akhirya Enel pun harus tunduk di tangan Luffy.

 

4. Donquixote Doflamingo

sumber: Shueisha - Eiichiro Oda

 

Donquixote Doflamingo adalah seorang mastermind dari keluarga mafia Donquixote. Ia dipanggil Doffy oleh para eksekutif di “keluarga”-nya. Ia memanfaatkan statusnya sebagai seorang anggota Shichibukai dan mantan seorang Tenryuubito untuk memuluskan semua rencana jahat yang telah direncanakannya.

Doffy memiliki kemampuan dari buah setan Ito Ito no Mi yang terkenal mengerikan, sehingga ia menjelma menjadi salah satu karakter yang paling ditakuti. Selain itu, ia juga menjalankan bisnis gelap dengan menggunakan nama samaran “Joker”. Sayangnya, semua rencana jahat yang telah disusun oleh Doffy harus hancur ketika aliansi dari Luffy dan Law berhasil melumpuhkannya.

 

5. Admiral Borsalino

sumber: Shueisha - Eiichiro Oda

 

Admiral Borsalino, atau yang lebih sering dipanggil Kizaru disebut-sebut sebagai sosok terkuat nomor 2 di Angkatan Laut setelah Akainu. Ia menunjukkan kemampuan dari buah setan Pika Pika no Mi-nya ketika memburu para Supernova (para bajak laut generasi baru) di Pulau Sabaody. Waktu itu, Kizaru hampir saja membunuh Zoro dan membuat Luffy merasa putus asa.

Bahkan ilmuwan terkenal yaitu Dr. Vega Punk menjadikan kemampuan Kizaru dalam menembakkan cahaya kecepatan tinggi sebagai acuan untuk menciptakan tembakan laser bagi robot Pacifista buatannya. 

 

Baca Juga:

>> Ternyata Para Bajak Laut Di One Piece Ini Beneran Ada di Dunia Nyata!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}