Dunia Games

Captain Tsubasa: 5 Rival Terberat Tsubasa Ozora

Pecinta anime Captain Tsubasa, kali ini DuniaGames berusaha merangkum siapa saja rival terbesar dari Tsubasa Ozora. Ini dia mereka.

sumber: Shueisha - Yƍichi Takahashi

 

Sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Tsubasa Ozora sudah menjadi andalan dari SD Nankatsu. Dalam perjalanan karirnya hingga menjadi pemain sepak bola profesional, ia kerap kali berhadapan dengan lawan berat. 

Dari sekian banyak rival Tsubasa, siapakah lawan terberat yang pernah dihadapinya? Berikut ini adalah 5 rival tertangguh dari Tsubasa versi DuniaGames.

 

1. Kojiro Hyuga

sumber: play.mob.org


Hyuga adalah rival Tsubasa semenjak SD. Tsubasa memperkuat SD Nankatsu sementara Hyuga memperkuat SD Meiwa. Kedua tim ini bertemu di final kejuaaran nasional tingkat SD dengan Nankatsu yang keluar sebagai pemenang. Di tingkat SMP, Hyuga pindah ke SMP Toho di mana selama tiga tahun berturut-turut final kejuaraan nasional selalu mempertemukan antara SMP Nankatsu melawan SMP Toho. Tahun pertama dan kedua SMP Nankatsu menjadi juara, namun di tahun ketiga kedua tim menjadi juara bersama karena torehan hasil imbang di final.

 

2. Hikaru Matsuyama

sumber: play.mob.org

 

Matsuyama merupakan sosok pemimpin yang tangguh. Pemuda ini berasal dari bagian paling utara Jepang yaitu Hokkaido. Matsuyama menjadi leader bagi timnya dan selalu menjadi lawan berat bagi Nankatsu baik di tingkat SD maupun tingkat SMP.

 

3. Karl Heinz Schneider

sumber: play.mob.org

 

Schneider adalah bintang sepak bola yang berasal dari negara Jerman. Ia pernah berhadapan dengan Jepang dan bertemu dengan Tsubasa di level kejuaraan junior. Ketika itu pertandingan berlangsung dengan ketat dan menarik. Saat ini Schneider memperkuat tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen.

 

4. Carlos Santana

sumber: play.mob.org

 

Santana adalah rival utama Tsubasa ketika ia mendalami ilmu sepak bola di negara Brazil. Memperkuat tim Flamengo, Santana dijuluki sebagai cyborg sepak bola. Perseteruan keduanya terus berlanjut hingga tim nasional junior, di mana Brazil bertemu Jepang di partai final. Saat ini, Santana juga berkiprah di Spanyol layaknya Tsubasa. Santana memperkuat Valencia sementara Tsubasa memperkuat Barcelona.



5. Natureza

sumber: play.mob.org

 

Talenta terbaik sepak bola Brazil. Pertama kali muncul di babak final Piala Dunia Junior, di mana Jepang yang diperkuat Tsubasa harus dengan susah payah mengalahkan Brazil yang diperkuat Natureza. Selepas Piala Dunia Junior, Natureza langsung direkrut oleh Real Madrid. Dengan adanya Tsubasa yang memperkuat rival abadi Madrid yaitu Barcelona, dapat dipastikan El Clasico akan berlangsung semakin seru dan sengit.

 

Baca Juga:

>> OFF-KAI, Salon Khusus Buat Para Otaku

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}