Gadget & Tech

5 VGA Gaming Murah Terbaik untuk Bermain Game

Lagi bingung merakit PC gaming? Lihat ulasan DuniaGames berikut ini untuk beberapa referensi VGA yang ramah di kantong.

sumber: pinterest.com

 

Tidak dapat dipungkiri jika VGA atau kartu grafis menjadi salah satu komponen yang paling penting ketika merakit  sebuah komputer, terutama untuk kebutuhan gaming. Tanpa VGA yang memadai, gamer tidak akan bisa menikmati sebuah game dengan tampilan visual yang terbaik. Di pasaran terdapat banyak merek dan jenis VGA, baik VGA dengan harga mahal maupun VGA murah alias ramah di kantong.

VGA dengan harga yang murah bukan berarti jelek dan tidak bisa diandalkan. Tersedia cukup banyak produk VGA dengan harga murah yang mampu melahap game-game berat sekalipun. Nah, berikut ini adalah beberapa referensi mengenai VGA gaming berharga murah terbaik yang tersedia di pasaran.

 

1. MSI GTX 750 OC 2GB DDR5 N750

sumber: msi.com

 

MSI adalah salah satu brand ternama di bidang komponen komputer, termasuk produk VGA besutannya. Produk ini dilengkapi dengan sistem pendingin yang sangat apik. Selain itu Core Speed-nya juga dapat mencapai 1059MHz dan Boost Speed hingga 1137Mhz. Dengan harganya yang dipatok sebesar Rp 1.7 jutaan VGA ini terbilang cukup murah mengingat kemampuannya yang sudah DDR5, kapasitas memori 2GB dan 128bit.

 

2. ASUS GTX 750 OC 1GB 128Bit DDR5

sumber: asus.com

 

Nama Asus memang sangat populer di pasar Asia, termasuk juga di Indonesia. VGA produksinya ini dipatok dengan harga sebesar Rp 1.9 juta. VGA gaming ini juga dilengkapi dengan kipas anti-debu sehingga sistem pendinginan dapat berjalan dengan maksimal. Kecepatan clock dari VGA ini juga terbilang sangat baik hingga mencapai angka 1137 Mhz. VGA ini dapat memberikan pengalaman maksimal apabila kamu bermain game berat.

 

3. Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5

sumber: zotac.com

 

Zotac memang tidak terlalu terkenal layaknya ASUS ataupun MSI, tapi brand ini termasuk salah satu yang unggul dalam segi kualitas dan harga. VGA gaming ini diklaim memiliki kecepatan clock hingga 1046 Mhz. Kapasitas memori yang ditawarkan sebesar 2GB DDR5 membuat VGA gaming ini sangat layak untuk dimiliki. Zotac GTX 750 Ti OC 2GB DDR5 dijual dengan harga Rp 1.7 jutaan di Indonesia.

 

4. HIS R7 265 IceQ X2 2GB GDDR5 256 Bit

sumber: hisdigital.com

 

HIS membuat VGA R7 265 dengan sistem pendingin model terbaru. Spesifikasinya sendiri masih menggunakan spesifikasi yang sama seperti versi sebelumnya, yaitu dengan boost GPU clock sebesar 925 MHz dan juga memori clock sebesar 1400 MHz. Bedanya dapat terlihat dari penggunaan pendingin berjenis dual fan berukuran 80mm. Kipas tersebut diklaim mampu bekerja secara optimal dengan tingkat noise yang sangat minim. Harga VGA gaming ini dipatok sebesar Rp 1.8 jutaan.

 

5. Biostar GTX 750 Ti 2GB 128Bit

sumber: biostar.com.tw

 

Keunggulan dari VGA ini adalah terdapatnya fitur 3D vision yang bisa langsung digunakan ketika dipasang. Biostar GTX 750 Ti 2GB 128Bit ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 1.9 juta. Dari beberapa review yang telah dilakukan oleh media asing, VGA gaming ini terbukti dapat menjalankan game berat dengan fps rate yang relatif stabil.

 

Baca Juga:

>> Monitor Gaming 60 Hz dan 144 Hz, Mana yang Paling Cocok Untukmu

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}