Dunia Games

Heboh! Logo Umbrella Corporation Resident Evil Dipakai di Sebuah Klinik Kecantikan

Belakangan ini beredar kabar dikalangan pengguna Reddit kalau ternyata logo Umbrella Corporation Resident Evil ada di dunia nyata. Kok bisa ya?

Sumber:movieweb.com

 

Sepertinya dunia media sosial akan terus memunculkan berita-berita heboh nih guys. Kali ini berita heboh tersebut bakal mengguncang  kamu paracpenggemar Resident Evil. Jika kamu penggemar Resident Evil pastinya tidak asing lagi perusahaan Umbrella Corporation  yang memiliki logo berbentuk seperti payung dengan kombinasi warna merah dan putih. Nah belakangan ini beredar kabar dikalangan pengguna Reddit kalau ternyata perusahaan tersebut benar-benar ada di dunia nyata. Waduh, kok bisa ya?

Jadi logo tersebut ternyata dipakai oleh salah satu klinik kecantikan di Ho Chi Minh City, Vietnam. Klinik Vietnam ini bernama Medcare Skin Care. Klinik tersebut merupakan klinik kesehatan yang memakai teknologi canggih untuk mengatasi kecantikan kulit. Memang seperti yang kita ketahui, kalau Umbrella Corporation dalam Resident Evil juga sama-sama konsen dengan dunia medis atau kesehatan. Namun ternyata hal itu hanya kedok belaka dari Umbrella Corporation saja, karena mereka sejatinya malah memproduksi senjata biologis. Senjata ini lalu bocor dan malah membuat warga sekitar menjadi mayat hidup atau zombie. Lalu, apakah ini kebetulan atau memang justru kesengajaan?

 

Sumber:nextshark.com

 

Kalau kita melihat beberapa gambar di website klinik tersebut, memang terpampang logo Umbrella Corporation di segala penjuru klinik. Mulai dari pintu masuk, lobi, sampai jaket laboratorium yang digunakan oleh para pegawai. Semuanya seakan-akan telah dirancang sedemikian rupa. Membuat banyak orang akan berasumsi jika semua ini sudah direncakan jauh sebelumnya oleh pihak klinik.

 

Sumber:destructoid.com

 

Sumber:kotaku.com

 

Namun, setelah berita ini beredar begitu cepat di media sosial dengan segala kesimpang siuran yang ada, barulah pihak klinik melakukan investigasi secara internal. Dan ternyata setelah melakukan penelusuran, pihak klinik akhirnya mengklarifikasi kabar simpang siur yang beredar luas di media sosial. Melalui akun Facebook resminya, klinik tersebut meminta maaf kepada publik atas apa yang telah terjadi. Mereka mengatakan kalau sebenarnya logo tersebut dirancang oleh pihak ketiga, dan mereka tidak mengetahui jika logo tersebut memiliki kesamaan dengan logo Umbrella Corporation di Resident Evil. Sementara ini, pihak klinik Medcare Skin Care telah menghapus gambar profil di Facebook dan menutup website Medcare Skin Care sampai waktu yang belum ditentukan.


Kalau menurut kalian gimana guys, sama persis kan logonya? Kira-kira itu benar-benar sengaja atau enggak yah?

 

Sumber artikel: geekculture.co, metro.co.uk, nextshark.com

 

Baca Juga:

>> Terlalu Sadis, Resident Evil 7 Disensor di Jepang!

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}