Anime

7 Karakter yang Kemungkinan Besar Gabung Kru Topi Jerami

Wah kira - kira siapa lagi ya yang bakal bergabung dengan Luffy? Nih DuniaGames punya pembahasannya

sumber: gameskinny.com

 

Bajak Laut Topi Jerami yang diketuai oleh Luffy yang sebagai kapten. Saat ini Luffy sudah mempunyai 8 anggota, Zoro, Nami, Sanji, Ussop, Chopper, Nico Robin, Franky, dan Brook. Tentu saja Luffy ingin menambah anggota baru karena dia sangat senang mendapatkan teman baru.

Para penggemar One Piece pun mulai menebak – nebak siapa anggota baru kru Bajak Laut Topi. Nah dalam kesempatan kali ini, DuniaGames akan membahas 7 karakter yang kemungkinan bergabung dengan Luffy dkk.

 

1. Jinbei

 

Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro

Jinbei merupakan karakter yang hampir dipastikan bergabung dengan Luffy. Setelah kejadian di pulau duyung (Gyojin Island), Luffy pernah mengajak Jinbei untuk ikut berlayar bersama. Ajakan Luffy ini tidak ditolak dan Jinbei berjanji pasti ikut Luffy setelah urusannya selesai. Kemungkinan bergabungnya Jinbei akan resmi terjadi setelah event Big Mom ini. So, tungguin aja yah pengumuman langsungnya dari Luffy.

 

2. Nefertari Vivi

 

Sumber: Shueshia - Oda Eiichiro

Vivi adalah putri kerajaan Arabasta yang sempet ikut Luffy berpetualang menjadi seorang bajak laut. Setelah gejolak dikerajaannya selesai, Vivi kembali menjadi putri kerajaan dan berhenti menjadi bajak laut. Sebenarnya Vivi tidak mau berpisah dengan Luffy dkk tapi karena statusnya menjadi putri kerajaan membuat dirinya tidak bisa menjadi bajak laut. Tapi masih ada kemungkinan Vivi akan ikut Luffy mengarungi laut untuk mencari One Piece.

 

Halaman : 1 2 3

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}