Perisai Milik Kirito Sword Art Online Ternyata Sangat Mirip Fidget Spinner

Sumber : @kunori

 

Kalian pasti tahu dong fidget spinner, mainan yang sedang naik daun di masyarakat berbagai negara, dan hampir semua orang memilikinya. Ternyata mainan tersebut juga menarik perhatian para otaku! Bagaimana tidak, karena salah satu bentuk fidget spinner ada yang menyerupai perisai milik Kirito ketika ia menjadi “Black Swordsman” di anime Sword Art Online.

Benda yang dinamakan “Heart of the Relic” ini sebenarnya adalah perisai dada Kirito, namun tidak tahu bagaimana, perisai tersebut terlihat sangat mirip dengan fidget spinner. Bahkan, Reki Kawahara yang merupakan pembuat Sword Art Online setuju akan hal itu.

“Setiap kali saya melihat fidget spinner, saya seperti memiliki perasaan deja vu dan sekarang saya mengetahui kenapa bisa seperti itu,” kata Kawahara.

Berdasarkan kicauan Twitter Kawahara, ia merasa deja vu (familiar) ketika pertama kali melihat fidget spinner, kemudian ia teringat perisai milik Kirito. Heart of the Relic sendiri adalah sebuah perisai yang sebenarnya adalah benda misterius yang berasal dari mesin kuno dan terbuat dari logam yang tidak dikenal. Heart of the Relic ini pertama kali dibuat Abec untuk light novel Sword Art Online, kemudian didesain kembali oleh Shingo Adachi untuk animenya.

 

Ini adalah desain pakaian Kirito versi Abec. Sumber : crunchyroll

Sedangkan ini adalah desain pakaian Kirito versi Shingo Adachi. Sumber : crunchyroll

 

Tidak ada maksud apapun dari pembuat Sword Art Online bila dihubungkan dengan fidget spinner. Semuanya adalah kebetulan semata.

Fidget spinner sejatinya merupakan sebuah mainan yang disebut-sebut dapat menghilangkan stress. Mainan ini memiliki bantalan di tengahnya dan dapat berputar selama beberapa waktu. Ada berbagai macam model dan bahan Fidget spinner; mulai dari bahan plastik, kuningan, stainless steel, tembaga, sampai titanium. Benda ini dikatakan dapat membantu seseorang yang kesulitan untuk fokus, dan dapat digunakan sebagai media penyalur rasa gugup atau stress.

 

Sumber : crunchyroll.com, sgcafe.com

 

Baca Juga:
>> 5 Anime Adaptasi Light Novel yang Harus Dibuatkan Sekuel!

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Tag: anime, light novel, Sword Art Online

Komentar

Belum ada komentar.
  • {{ r.user.name }}
    • {{ re.user.name }}
Komentar
Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }}

Berita Terbaru

Voucher Populer

Garena
9 Voucher
Steam Wallet
10 Voucher
Mogplay
3 Voucher
Gemscool
8 Voucher
Megaxus
4 Voucher

Game Terbaru

Dragon Revolt
Snail Games USA
Mobile Arena
MOBA Games Pvt Ltd
Starlight Legend - ID
Gamesky Global Pte Ltd

Rekomendasi Editor

Vainglory
Super Evil Megacorp (SEMC)