Dunia Games

5 Musuh Potensial yang Mungkin akan Menjadi Lawan Sanji di Masa Depan

Siapa ya kira-kira musuh terkuat yang mungkin dilawan Sanji di masa depan? Berikut ramalan dari DuniaGames!

sumber: youtube.com

 

Sanji adalah salah satu dari tiga petarung hebat diantara kru Bajak Laut Topi Jerami bersama dengan Luffty dan Zoro di One Piece. Sanji juga sangat kuat dan dapat menggunakan Haki dengan baik. Setelah 2 tahun berpisah dengan teman-temannya, Sanji makin bertambah kuat dan sudah menghadapi berbagai lawan yang mengerikan.

Ngomong-ngomong soal lawan Sanji, jika kita mengira bersama-sama, siapa yah musuh terkuat yang bakal dihadapi Sanji di masa depan? Ini dia musuh-musuh potensial yang mungkin akan dilawan Sanji nantinya.

 

1. Vinsmoke Judge

Sumber: youtube.com

 

Judge adalah raja dari Kerajaan Germa dan juga ayah kandung Sanji serta pemimpin keluarga Vinsmoke. Sanji sangat membenci ayahnya karena membuang dirinya dan juga menyebabkan ibu Sanji meninggal. Meski Judge nantinya diselamatkan oleh Sanji di Pulau Whole Cake, rasa benci Sanji terhadap ayahnya ini bisa terbawa hingga terjadi pertarungan antar ayah dan anak ini.

 

2. Jesus Burgess

Sumber: youtube.com

 

Anggota Bajak Laut Blackbeard ini juga bisa menjadi musuh kuat yang akan dilawan Sanji di masa depan. Alasannya? Burgess adalah komandan divisi pertama di kru Bajak Laut Blackbeard. Sama seperti Sanji, Burgess juga salah satu petarung hebat di sana. Saat ini bisa saja Burgess masih lemah, tapi kalau sudah mendapatkan buah iblis Burgess bisa menjadi lawan yang merepotkan buat Sanji .

 

3. Vinsmoke Ichiji

Sumber: youtube.com

 

Kakak tertua Sanji yang juga anak pertama dari keluarga Vinsmoke ini juga bisa menjadi musuh Sanji di masa depan. Ichiji dan saudara Sanji lainnya sering mem-bully Sanji waktu masih kecil. Rasa benci Sanji terhadap Ichiji bertambah besar saat Ichiji sempat mengancam Zeff. Ya saat ini mungkin Sanji menyelamatkan keluarga Vinsmoke, tapi di masa depan rivalitas antara Sanji dan Ichiji patut buat ditunggu.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}