Dunia Games

6 Pemakan Buah Iblis Tipe Logia Terkuat di One Piece Versi DuniaGames

Logia adalah tipe buah iblis terkuat, lalu siapa saja pemakan buah iblis tipe iblis yang paling kuat? ini dia daftar peringkatnya versi DuniaGames

sumber: youtube.com

 

Buah Iblis adalah buah terkutuk dimana pemakannya akan dikutuk tidak bisa berenang selamanya. Tapi sebagai gantinya, si pemakan akan memperoleh kekuatan dari Buah Iblis tersebut. Logia merupakan salah satu tipe buah iblis yang sering dianggap tipe yang paling kuat karena si pemakai bisa berubah menjadi suatu elemen.

Nah kali ini DuniaGames punya peringkat para pemakan Buah Iblis tipe Logia terkuat nih. Mau tahu? Ini dia 6 pemakan Buah Iblis tipe Logia terkuat versi DuniaGames.

 

6. Crocodile

Sumber: Crunchyroll.com

 

Dimulai dari peringkat yang paling lemah adalah Crocodile. Mantan anggota Shichibukai ini pemakan buah Suna Suna no Mi di mana dirinya bisa mengendalikan bahkan berubah menjadi pasir! Crocodile memang dikenal dengan karakter cerdas begitu pula cara bertarungnya. Crocodile menggunakan kekuatan pasirnya untuk menghisap cairan dari benda apapun hingga membuat pasir hisap yang bisa menyedot lawan-lawannya.

 

5. Enel

Sumber: aminoapps.com

 

Di peringkat 5 ada sang mantan dewa, Enel. Enel adalah pemakan buah iblis Goro Goro no Mi di mana dirinya mendapatkan kekuatan petir. Tidak hanya pemakan buah iblis, Enel juga bisa menggunakan Haki atau dia menyebutnya sebagai Mantra. Kekuatan Enel memang tidak main-main, Pulau Skypiea hampir di bumi hanguskan olehnya. Bahkan kru Topi Jerami pun sempat dibuat kewalahan. Jadi masih meragukan kekuatan Enel?

 

4. Kuzan

Sumber: youtube.com

 

Di peringkat selanjutnya ada Kuzan atau yang lebih dikenal sebagai Aokiji sewaktu masih menjadi Admiral Angkatan Laut. Dengan kekuatan es dari buah Hie Hie no Mi, Kuzan bisa membekukan lautan dengan mudah. Bahkan berkat dirinya, markas Angkatan Laut tidak hancur karena Kuzan berhasil menghentikan Tsunami dari Whitebeard dengan kekuatan es miliknya.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}