Dunia Games

6 Ahli Pedang Kuat Di One Piece yang Bisa Kalahkan Roronoa Zoro

Meskipun saat ini Zoro sudah kuat, tapi masih banyak pendekar pedang kuat lainnya yang dapat mengalahkan Zoro dengan mudah

sumber: onepiecegold.com

 

Roronoa Zoro adalah anggota pertama yang bergabung dengan Luffy dan merupakan anggota terkuat kedua setelah Luffy. Setelah kejadian terpisahnya teman – teman Luffy, Zoro mendapatkan latihan khusus dari Mihawk dan hasilnya Zoro menjadi lebih kuat.

Meski sudah menjadi kuat, masih banyak pendekar – pendekar kuat lainnya di One Piece dan kali ini DuniaGames punya daftar pendekar pedang yang bisa mengalahkan Roronoa Zoro.

 

1. Jack

Sumber: aminoapps.com

 

Jack adalah anggota Bajak Laut Beast dan salah satu tangan kanan Yonko, Kaido. Jack adalah pendekar pedang yang menggunakan dua pedang ketika bertarung. Bisa dibilang saat ini Jack merupakan salah satu karakter terkuat di One Piece dan dapat mengahkan Zoro dengan mudah.

 

2. Shanks

Sumber: otakustreamers.com

 

Seperti yang sudah kita ketahui, Shanks merupakan salah satu anggota Yonko dan juga kapten dari Bajak Laut Rambut Merah. Shanks merupakan pendekar pedang terkuat di dunia One Piece sebelum dirinya menjadi seorang Yonko. Gak kebayang kalau Shanks jadi karakter jahat dan berbalik menyerang Zoro, Shanks bisa menang dengan mudah.

 

3. Rayleigh

Sumber: aminoapps.com

 

Rayleigh adalah mantan anggota Bajak Laut Roger dan juga seorang pendekar pedang. Meski kini dirinya sudah tua, Rayleigh masih sanggup mengimbangi kekuatan Kizaru di Kepualauan Sabaody.  Selain pendekar pedang yang kuat, Rayleigh juga pemakai Haki yang handal. Bahkan dirinya menjadi guru Luffy ketika belajar Haki. Meski sudah tua, Rayleigh bisa dengan mudah mengalahkan Zoro.

 

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}