Dunia Games

5 Cyborg yang Muncul Di One Piece Hingga Saat Ini

Wah ternyata di One Piece pun ada robot! Siapa aja ya? langsung aja baca artikelnya langsung.

sumber: youtube.com

 

Bisa dibilang cyborg adalah sebuah manusia atau benda hidup lainnya yang dimodifikasi sedemikian rupa untuk sebuah fungsi yang lebih baik. Biasanya sih sebuah elemen mekanikal yang ditanam atau dipasangkan pada anggota tubuh.

Di anime One Piece pun ada karakter yang masuk sebagai kategori sebuah cyborg. Siapa saja ya? Ini dia 5 cyborg yang pernah muncul di serial anime ini. Yuk kita mulai saja langsung.

 

1. Bartholomew Kuma

Sumber: tinanime.com

 

Sampai saat ini masih menjadi perdebatana apakah saat ini Kuma masih manusia apa sudah menjadi Sampai saat ini masih menjadi perdebatana apakah saat ini Kuma masih manusia apa sudah menjadi cyborg. Saat pertama kali muncul sih karakter yang satu ini manusia. Tapi kabarnya Kuma bersedia menjadi kelinci percobaan untuk program Pacifista. Dan saat perang di Marineford, Kuma kembali muncul dalam bentuk cyborg dengan kode “PX0”.

 

2. Franky

Sumber: tinanime.com

 

Salah satu kru Luffy ini memang sejak awal kemunculannya adalah sebuah cyborg. Franky merubah dirinya sendiri menjadi cyborg karena terluka parah waktu masih kecil. Setelah event time skip, Franky melakukan banyak perubahan pada tubuhnya berkat catatan yang dia temukan dibekas laboratorium Vegapunk. Kini Franky menjadi cyborg kece yang bisa bikin Luffy kagum.

 

3. Pacifista

Sumber: tinanime.com

 

Pacifista adalah sebuah program buatan ilmuan yang bernama Vegapunk. Semua Pacifista memiliki rupa yang sama dengan Bartholomew Kuma, sejak dirinya memang bersedia menjadi kelinci percobaan Vegapunk. Para Pacifista ini memiliki senjata laser seperti kepunyaan Kizaru dan pastinya semua ini hasil pekerjaan Vegapunk.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}