Review

Review dan Impresi Awal Game Mobile: Dragon Revolt

Jika kamu penggemar genre MMORPG, tidak ada salahnya mencoba game besutan Snail Games ini!

sumber: duniagames.co.id

 

Halo sobat DuniaGames di manapun kalian berada, kali ini Tim DuniaGames berkesempatan menjajal game baru keluaran Snail Games, yaitu Dragon Revolt. Tim DG sempat dibuat penasaran ketika game ini berada di posisi pertama pada chart free game App Store. Tanpa pikir panjang kami langsung mengunduh dan mencoba game ini. Pada ulasan kali ini kami menggunakan device iPhone 7 Plus untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Hasil dan performa nantinya bisa saja berbeda pada device yang lain.

Dragon Revolt adalah game bernuansa MMORPG Klasik. Disini kamu dapat memilih dari dua fraksi yaitu EMPIRE atau ALLIANCE yang akan melakukan pertempuran tanpa henti. Di tiap-tiap fraksi, kamu juga harus menentukan hero favoritmu! Bisa itu tipe Damage Dealer, Healer, atau Tanker. Bekerja samalah untuk mengalahkan bos besar dan taklukkan medan peperangan! Jangan lupa pelajari skill dan ilmu baru dalam petualanganmu!

 

sumber: duniagames.co.id

 

GAMEPLAY (9/10)

Ketika pertama kali Tim DG mencoba game ini, kesan pertama yang didapat adalah, game ini mengingatkan kita pada game-game MMORPG PC di masa emasnya. Game ini mengusung tema free world dan free PK. Cukup melawan arus jika dibandingkan game-game mobile lain yang menerapkan sistem energy to play. Jadi jika kamu tipe gamer serius, kamu pasti akan menyukai gameplay dari game ini!

 

GRAFIS (8/10)

Grafis yang ditampilkan pada game ini terbilang cukup baik. Penampakan karakter dan lingkungan disekitarnya terlihat cukup detil dan tajam. Namun beberapa animasinya masih terlihat agak kaku dan kurang halus. Pada lingkungan yang objeknya cukup ramai kami sempat mengalami FPS (Frame Per Second) drop. Hal ini tentu terasa kurang nyaman, terlebih game ini sifatnya real time action.

 

 

 

FITUR (9/10)

Layaknya game RPG pada umumnya, diawal pembuatan karakter kamu bisa memilih 2 fraksi yaitu The Rossel Empire atau Asta Blood Alliance. Dalam setiap fraksi kamu bisa memilih masing-masing 3 kelas. Undead, Barbarian, dan Draken dari fraksi Alliance. Dari fraksi Empire kamu dapat memilih Human, Elf, dan Halfling. Fitur-fitur didalam game-nya terbilang cukup lengkap dan menantang. Sebut saja fitur talent, title, gem pada equip, variasi skill dan penambahan rune.

 

sumber: duniagames.co.id

 

TINGKAT KESULITAN (8/10)

Game ini bisa dibilang cukup sulit, mengingat banyaknya pilihan dan variasi dalam membangun sebuah karakter. Sistem free PK dan tanpa pembatasan energi, membuat kamu harus rajin bermain agar dapat bersaing dengan pemain lain. Jadi menurut Tim DG, game ini tidak disarankan bagi kalian gamer kasual, atau yang belum pernah bermain game MMORPG sebelumnya.

 

Secara keseluruhan kami memberi nilai game ini 8.5/10. Sangat layak untuk dicoba terutama bagi para hardcore gamer dan pecinta genre MMORPG. Game ini dapat kalian unduh langsung di Play Store untuk Android dan App Store untuk IOS. Sekian dulu ulasan dari Tim DG, mohon maaf sebelumnya jika terdapat kesalahan dan kekurangan dalam ulasan Game Dragon Revolt ini.


Jangan lupa ikuti terus DuniaGames agar tidak ketinggalan info-info menarik lainnya seputar game-game mobile!

 

sumber: mmos.com

 

Baca Juga:

>> 3 Game Keren yang Terinspirasi Clash Royale, Mana yang Lebih Seru?

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}