Dunia Games

Inilah 6 Pasangan Ayah Anak yang Terkenal Di One Piece

Siapa aja yah pasangan ayah dan anak yang pernah muncul di One Piece? Penasaran? Langsung baca aja artikelnya

sumber: pinterest.com

 

Keberhasilan anak tidak lepas dari didikan orang tua termasuk peran ayah di dalamnya. Banyak anak yang juga mengidolakan ayahnya. Di anime One Piece juga ada pasangan ayah dan anak yang cukup terkenal loh.

Nah dalam kesempatan kali ini DuniaGames ingin merangkum pasangan ayah anak yang terkenal di One Piece. Penasaran? Ini dia 6 pasangan ayah anak yang terkenal di One Piece.

 

1. Monkey D. Dragon – Monkey D. Luffy

Sumber: devianart.com

 

Pasangan ayah anak nomer 1 ada Dragon dan Luffy. Identitas ayah Luffy baru dijelaskan saat kejadian di Water Seven. Setelah selesai bertarung melawan CP9, Luffy dkk dikunjungi oleh kakek Luffy yang merupakan seorang perwira angkatan lalut. Entah sengaja atau tidak, Garp membocorkan nama asli Dragon yang ternyata sama dengan nama lengkap Luffy. Berkat pernyataan Garp ini, gegerlah semua orang yang mendengarnya. Kecuali Luffy sih yang setelah mendengarnya dia bersikap biasa saja, bahkan tidak tahu siapa itu Dragon.

 

2. Gol D Roger – Portgass D. Ace

Sumber: onepiecegold,com

 

Berbeda dengan Luffy yang baru mengetahui identitas ayahnya dari sang kakek, Ace sebenarnya sudah tahu siapa ayahnya. Namun Ace selama ini memilih diam dan selalu menganggap Whitebeard adalah ayahnya yang asli. Ace memang tidak menganggap Roger adalah ayahnya karena seorang penjahat yang dibenci semua orang. Hubungan antara Roger dan Ace ini terungkap di markas besar angkatan laut sebelum Ace dieksekusi.

 

3. Vinsmoke Judge – Vinsmoke Sanji

Sumber: mobilenapp.com

 

Sama dengan Ace, Sanji tahu siapa ayahnya. Hanya saja Sanji menutupi masa lalunya yang dia anggap sangat kelam bahkan Sanji sangat membenci ayahnya ini. Hubungan Sanji dan ayahnya ini terungkap di Pulau Whole Cake, dimana Sanji akan dinikahkan dengan anak perempuan Big Mom, Pudding.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}