Gadget & Tech

Ini Dia Cara Meng-Install Dua Buah Aplikasi WhatsApp di IPhone-mu!

  • Yosia Karisma
  • 15 June 2017

Tanpa harus jailbreak, tanpa keluar uang, ini caranya punya dua whatsapp di iPhone

sumber: setupgsm.com.br

 

Bagi kamu para pecinta produk Apple, pasti sering mengalami halangan ketika ingin mengoprek device-mu seperti iPhone atau iPad. Produk-produk Apple memang dikenal sangat ketat keamanannya, sehingga sulit untuk diutak-atik. Biasanya kamu harus melakukan jailbreak terlebih dahulu. Berbeda dengan produk Android yang lebih mudah dikostumisasi.

 

Buat kamu yang aktif menggunakan WhatsApp, kadang harus menggunakan handphone lebih dari satu atau setidaknya memakai HP yang punya fitur dual sim jika ingin punya 2 aplikasi WhatsApp. Sayangnya, sampai sejauh ini belum ada produk iPhone yang menyediakan fitur tersebut. Padahal kadang dual WhatsApp diperlukan untuk memilah-milah kontak berdasarkan kepentingan tertentu. Nah, kali ini DuniaGames punya trik agar kamu bisa punya dual WhatsApp di iPhone tanpa harus memasukkan 2 sim, tanpa perlu jailbreak, dan tentunya gratis. Penasaran? Cek langsung aja kuy!

 

1. Masuklah ke dalam browser-mu, bisa safari, chrome, dan lainnya. Kemudian masukan alamat berikut “www.tutuapp.vip”. Pilih regular->download now. Maka aplikasi TutuApp akan ter-install di HP-mu.

 
sumber: youtube.com

 

2. Saat hendak membuka aplikasi akan muncul notif peringatan, kamu harus memberi izin khusus pada aplikasi tersebut dengan memilih menu settings->general->device managment. Pilih Chinasoft Resource Corporation, kemudian pilih trust.

  
sumber: youtube.com

 

3. Pilih Aplikasi TutuApp lagi, geser terus ke kanan hingga keluar pilihan “start now”. Kemudian pada kolom search ketik “whatsapp”. Akan muncul 2 buah pilihan whatsapp. Pilih yang pertama “WhatsApp++”.

  
sumber: youtube.com

 

4. Usai mengunduh, aplikasi WhatsApp++ ini akan meminta izin akses seperti saat kalian hendak memakai TutuApp tadi. Lakukan langkah yang sama pada menu settings. Kali ini pilih Road&Bridge East China Engineering, kemudian pilih trust.

  
sumber: youtube.com

 

5. Tada! Aplikasi WhatsApp kedua sudah kamu miliki. Kamu tinggal memasukkan nomor HP yang kamu kehendaki. Perlu diingat, nomor tersebut harus dalam posisi aktif dan bisa menerima SMS saat pertama kali mengaktifasi WhatsApp++, karena kode verifikasi akan dikirim via SMS. Usai mengaktifkan kode, WhatsApp++ bisa langsung digunakan. Nomor kedua kamu tersebut tidak harus aktif saat menggunakan WhatsApp++ selanjutnya.

  
sumber: youtube.com
 

Metode ini bukannya tidak ada kekurangan. Yang terasa pertama berhubung gratis, tentu iklan-iklan yang bermunculan saat menggunakan WhatsApp++. Iklan ini dapat kamu kurangi dengan membayar sekitar $7 USD. Yang kedua, kadang notifikasi yang masuk dari WhatsApp++ sering terlambat. Kamu perlu mengecek secara manual untuk memastikan tidak ada pesan yang pending. Sayangnya DuniaGames belum pernah mencoba cara ini di iPad, secara teori seharusnya sangat memungkinkan. Kamu juga dapat menginstall aplikasi-aplikasi lain yang tersedia di TutuApp.


Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk update, tips n tricks, dan info terbaru seputar tech & gadget!

 

sumber: youtube.com

 

Baca Juga:

>> 5 VGA Gaming Murah Terbaik untuk Bermain Game

 

FANPAGE: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}