PC Games

Ini Dia 5 Hero Paling Ampuh Untuk Mengatasi Anti-Mage di Dota2!

  • Yosia Karisma
  • 15 June 2017

Si Magina ini memang ngeselin banget! Tapi tenang, DuniaGames punya tips hero-hero yang dapat menangkal hero ini.

 sumber: pinterest.com

 

Anti-Mage adalah salah satu hero carry yang cukup populer dikalangan publik. Menurut informasi yang didapat dari Dotabuff, hero ini berada di urutan ke-13 sebagai hero yang sering dipakai. Kenapa hero ini begitu disenangi? Pertama karena hero ini susah dibunuh, Dengan skill Blink ditambah resistance-nya yang tinggi terhadap magic damage, butuh kerjasama yang baik untuk membunuh hero ini. Kedua, tentu karena damage-nya yang besar jika item-nya sudah jadi. Bisa dibilang Anti-Mage bisa membunuh sendiri sebagian besar hero yang ada di Dota2. Lalu bagaimana dengan sebagian kecilnya? Siapa saja hero-hero yang bisa menghentikan Anti-Mage? Simak langsung aja ya!

 

BLOODSEEKER (Counter Rating 9/10)

Skill Rupture yang dimiliki oleh Bloodseeker adalah salah satu skill ultimate yang sangat ditakuti oleh hero-hero yang suka kabur-kaburan seperti Weaver, Windranger, dan Anti-Mage termasuk salah satu diantaranya. Bloodseeker mampu farming dengan cepat di jungle sehingga bisa menekan Anti-Mage sejak awal. Ditambah skill Blood Rite yang memberi efek silence, sangat susah bagi Anti-Mage untuk kabur jika tidak punya item TP dan Manta Style.

 

FACELESS VOID (Counter Rating 8/10)

Dengan Skill Chronosphere-nya, FV bisa mengunci Anti-Mage hingga 5 detik. Walau butuh item yang cukup banyak untuk bisa solo kill AM, jika tim mu cukup kompak seharusnya AM tidak jadi masalah besar. Sayangnya hero ini butuh waktu untuk leveling dan farming. Eksekusi Chronosphere pun seperti pedang bermata dua, disatu sisi bisa meratakan musuh jika dilakukan dengan benar, tetapi juga bisa membuat tim mu kalah jika kamu justru mengurung temanmu bukannya musuh.

 

Legion Commander sebagai counter terbaik Anti-Mage. Sumber:

 

TROLL WARLORD (Counter Rating 8/10)

Sama halnya dengan Faceless Void, hero ini juga perlu leveling dan farming untuk mengeluarkan potensi maksimalnya. Jika sudah mencapai 6 slot, Troll hampir tidak bisa di solo kill oleh AM. Saat menggunakan Skill Ultimate Battle Trance, besar kemungkinan AM tidak dapat bergerak karena efek bash yang keluar dari attack speed yang begitu cepat.

 

MEEPO (Counter Rating 8/10)

Diantara counter-counter lainnya, Meepo termasuk hero yang mampu melakukan farming dan leveling sangat cepat. Skill Earthbind-nya juga membuat Anti-Mage tidak dapat melakukan Blink. Ini membuat Meepo menjadi momok yang menakutkan bagi AM. Disaat AM masih tertatih-tatih membangun item, Meepo sudah mampu nge-push, nge-gank, bahkan membunuh Roshan sendirian. Kekurangan hero ini tentu pengendaliannya yang sangat sulit. Tidak semua pemain mampu menguasainya, jika hanya setengah-setengah saja, justru pemakai Meepo malah sering menjadi bulan-bulanan musuh.

 

LEGION COMMANDER (Counter Rating 10/10)

Hero ini bisa dibilang sebagai counter terbaik dari Anti-Mage. Skill Duel sangat efektif untuk mengunci dan membunuh Anti-Mage. LC memiliki physical damage yang sangat tinggi, dimana Anti-Mage cukup lemah terhadap physical damage. Dengan Skill Moment of Courage ditambah Item Blade Mail, LC bisa dengan mudah melakukan solo kill ke Anti-Mage, terlebih jika damage yang didapat dari Duel sudah cukup banyak. Tentu kamu mesti berhati-hati juga jika ternyata Anti-Mage membuat item Linken Sphere atau Aghanim’s Scepter. Biasanya para pemain pro menyiapkan Item Heaven’s Halberd untuk menangkalnya. 


Gimana nih? Udah siapa buat nge-counter Anti-Mage? Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk tips-tips terbaru seputar counter dari hero-hero di Dota2!

 

sumber: dotabuff.com, dotafire.com

 

BACA JUGA:

>> 7 Hero Paling Ampuh Untuk Mengatasi Legion Commander di Dota2!

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}