Dunia Games

Berbahaya! Inilah 8 Ancaman Terbesar Pemerintah Dunia Di One Piece!

Beberapa hal yang membuat pemerintah dunia takut karena dianggap menjadi ancaman terbesar bagi mereka. Nah apa aja ya

sumber: youtube.com

 

Sama dengan di suatu negera, di dunia One Piece juga punya penguasanya yaitu Pemerintah Dunia. Organisasi politik ini sudah berdiri selama 800 tahun dan diperintah langsung oleh Gorosei. Selain itu pemerintah dunia juga terdiri dari negara – negara mayoritas yang ada di One Piece.

Meski menjadi penguasa di dunia One Piece, ada beberapa hal yang membuat pemerintah dunia takut karena dianggap menjadi ancaman terbesar bagi mereka. Nah apa saja yang menjadi ancaman terbesar pemerintah dunia? Yuk langsung aja simak.

 

Monkey D. Dragon

Sumber: aminoapps.com

 

Monkey D. Dragon adalah pemimpin pasukan revolusi yang ada di One Piece. Dragon dan organisasinya secara langsung menentang Pemerintah Dunia. Saat ini Dragon menjadi orang yang paling dicari di dunia dan Pemerintah Dunia berusaha keras untuk menangkapnya.

 

Yonko

Sumber: aminoapps.com

 

Yonko terdiri dari 4 kapten bajak laut paling terkenal dan paling kuat di dunia. Keempat bajak laut anggota Yonko ini juga bisa melakukan apa yang mereka mau. Bila dua anggota Yonko membentuk aliansi satu sama lain bisa membuat Pemerintah Dunia merinding karena takut. Alasan Yonko ini ditakuti karena mereka paling dekat dengan harta karun One Piece.

 

Nico Robin

Sumber: animecharactersdatabase.com

 

Nico Robin adalah salah satu anggota bajak laut Topi Jerami. Robin memiliki kemampuan membaca Poneglyphs yang dia pelajari ketika Robin masih kecil. Setelah kehancuran pulau Ohara, Pemerintah Dunia memberikan harga buruan 80 juta Berry karena Robin tahu bagaimana membaca Poneglyph yang menjadi petunjuk menuju harta karun One Piece.

 

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}