Dunia Games

4 Kemungkinan Kekuatan Buah Iblis yang Dimiliki Monkey D. Dragon

Kira - kira Monkey D. Dragon punya kekuatan buah iblis apa ya? Yuk coba baca pembahasan DuniaGames kali ini

sumber:  mangamania.net

 

Monkey D. Dragon adalah pemimpin tentara revolusi yang paling diburu oleh pemerintah dunia dalam anime One Piece. Dragon pernah beberapa kali muncul baik di manga maupun anime-nya dan statusnya hingga kini masih menjadi ancaman terbesar bagi Pemerintah Dunia. Digambarkan sebagai karakter kuat, namun hingga saat ini kekuatan Dragon masih menjadi misteri.

Nah kali ini DuniaGames memiliki teori kemungkinan kekuatan buah iblis yang dimiliki Dragon. Penasaran? Yuk kita bahas bersama.

 

1. Kaze Kaze no Mi

Sumber: aminoapps.com

 

Kaze dapat diartikan sebagai angin dan Kaze Kaze no Mi merupakan buah iblis tipe Paramecia. Kekuatan buah iblis ini membuat penggunanya dapat mengendalikan angin serta menciptakan hembusan angin hingga badai yang sangat kuat. Waktu pertama kali Dragon muncul di Loguetown untuk menyelamatkan Luffy dari Smoker, angin bertiup sangat kencang dan kemudian berubah menjadi badai besar. Jadi kemungkinan yang masuk akal kan?

 

2. Toei Toei no Mi: Model Thunderbird

Sumber: pinterest.com

 

Thunderbird adalah burung mistis dari cerita legenda dari masyarakat Amerika Utara. Menurut cerita rakyat, burung mistis ini memiliki kekuatan untuk menciptakan badai dan petir dengan mengepakan sayapnya. Saat di Loguetown, ketika Buggy ingin memenggal kepala Luffy tiba-tiba ada petir menyambar panggung eksekusi dan membuat diri Luffy selamat. Bisa saja petir ini merupakan kekuatan Dragon untuk menyelamatkan Luffy.

 

3. Mythical Zoan: Model Dragon

Sumber: draconian.com

 

Dragon atau naga adalah makhluk mistis yang sangat kuat dan dapat menghembuskan api dari mulutnya. Bahkan kulitnya juga sulit untuk dilukai. Menurut legenda Tiongkok, naga selalu dihubungkan dengan kekuatan untuk menciptakan badai, bahkan menimbulkan petir dan mengubah cuaca.

 

4. Mythical Zoan: Model Raiju

Sumber: yokai.wikia.com

 

Raiju adalah makhluk legendaris dari mitologi Jepang. Raiju memiliki badan yang dikelilingi oleh petir dan dapat terbang seperti bola petir yang dapat menimbulkan badai dan hujan disertai badai petir. Sudah kita ketahui kemunculan Dragon di Loguetown dihiasi dengan fenomena alam seperti hujan badai disertai petir juga hembusan angin yang sangat kuat, jadi teori ini juga masuk akal.


Kalau menurut kalian, kira-kira Dragon memiliki kekuatan buah iblis yang mana? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar ya.

 

Baca Juga:

>> 7 Karakter yang Kemungkinan Besar Gabung Kru Topi Jerami

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}