Dunia Games

4 Pengkhianat Angkatan Laut yang Membelot Jadi Bajak Laut di One Piece

Wah! Ternyata ada beberapa perwira yang memilih meninggalkan jabatannya di Angkatan Laut dan menjadi seorang bajak laut dalam manga One Piece.

sumber:  aminoapps.com

 

Di One Piece, Angkatan Laut (Marines/Marinir) adalah organisasi satu-satunya yang menjaga seluruh wilayah laut agar aman dari ancaman kelompok bajak laut. Para perwira Angkatan Laut ini memegang teguh slogan “keadilan mutlak” yang membuat mereka dapat melakukan apapun untuk mewujudkan slogan itu.

Namun ternyata, ada beberapa perwira yang memilih meninggalkan jabatannya di Angkatan Laut dan menjadi seorang bajak laut. Nah DuniaGames punya daftar perwira Angkatan Laut yang membelot menjadi bajak laut. Berikut ini para mantan perwira tersebut:

 

1. X Drake

Sumber: aminoapps.com

 

X Drake adalah mantan perwira Angkatan Laut dengan jabatan sebagai laksamana muda yang bertugas di wilayah North Blue. Sejak kecil, X Drake memang ingin menjadi perwira angkatan laut hebat seperti ayahnya. Namun sekarang X Drake justru lebih memilih untuk menjadi seorang bajak laut dan tergabung dengan bajak laut Generasi Terburuk. Saat ini X Drake membentuk aliansi dengan salah satu anggota Yonko, Kaido. Masih belum jelas alasan X Drake meninggalkan Angkatan Laut dan memilih menjadi bajak laut.

 

2. Aokiji/Kuzan

Sumber: aminoapps.com

 

Kuzan atau yang lebih dikenal dengan Aoikiji adalah mantan laksamana angkatan laut dan perwira yang sangat dekat dengan jabatan laksamana armada di masa depan. Sayangnya, Pemerintah dunia mengingingkan jabatan tersebut diambil oleh Akainu. Karena hal inilah akhirnya mereka berdua terlibat duel hebat di Pulau Punk Hazard. Duel yang menghabiskan waktu selama 10 hari itu akhirnya dimenangkan oleh Akainu. Dengan kekalahannya ini, Kuzan memilih untuk keluar dari Angkatan Laut dan kabarnya kini dia membentuk aliansi dengan Bajak Laut Blackbeard.

 

3. Caesar Clown

Sumber: onepiecegold.com

 

Awalnya, Caesar Clown memang anggota perwira Angkatan Laut yang berperan sebagai seorang ilmuwan. Dia menyebut dirinya sebagai ilmuwan terbaik di dunia. Bersama dengan Vegapunk, mereka berdua senang melakukan eksperimen tanpa diketahui oleh siapapun. Sayang hubungan Caesar dengan Vegapunk tidak harmonis karena kalah bersaing. Makin benci dengan Vegapunk, Caesar akhirnya memilih menjadi ilmuwan untuk para penjahat dan melayani Kaido dalam menyuplai obat terlarang SMILE.

 

4. Don Quixote Rosinante/Corazon

Sumber: myanimelist.net

 

Rosinante atau yang lebih dikenal dengan nama Corazon dulunya juga seorang perwira angkatan laut. Dirinya masuk ke pasukan Angkatan Laut sejak masih sangat muda dan dilatih langsung oleh Sengoku. Semakin sukses menjadi perwira angkatan laut, Rosinante mendapat perintah untuk menyusup ke pasukan bajak laut Don Quixote yang dipimpin oleh Doflamingo dan menjadi anggota kru di sana. Hingga akhirnya Rosinante harus gugur demi menyelamatkan nyawa Law dan buah Ope Ope no Mi.


Nah itulah mantan perwira Angkatan Laut yang membelot menjadi bajak laut di One Piece. Gimana nih menurut kalian? Lebih senang mereka menjadi bajak laut apa menjadi seorang perwira Angkatan Laut? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.

 

Baca Juga:

>> Inilah Bajak Laut Hebat yang Pernah Jadi Anggota Kru Gol D Roger

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}