Just For Fun

Bumblebee: Si Lebah Kuning yang Bangkit Melawan Para Prime

Bumblebee akan menjadi pahlawan utama pada film transformer mendatang dan melawan para Prime! Siapa sih sosok Bumblebee sebenarnya?

source: teaser-trailer.com

 

Untuk kalian para penggemar Transformers, kalian pasti sudah mulai menghitung hari. Pasalnya, pada tanggal 23 Juni ini episode terbaru dari seri film Transformers yaitu Transformers: The Last Knight akan diputar di bioskop-bioskop tanah air.

Sedikit sinopsis dari film ini, Transformers: The Last Knight akan berkisah pada peperangan antara Transformers dengan manusia saat ketiadaan Optimus Prime. Sebaliknya, beberapa Prime malah akan bertarung melawan para Autobots, terutama Bumblebee. Pada film ini, Autobots utama yang akan menjadi sorotan adalah Bumblebee, maka dari itu DuniaGames akan membahas sedikit tentang profil si robot kuning ini.

 

Namanya Diambil dari Jenis Lebah Madu

source: news.tfw2005

 

Bumblebee adalah nama salah satu spesies lebah madu yang banyak ditemui di Amerika Selatan. Jenis lebah ini memiliki tubuh kuning dengan garis-garis hitam, sama halnya dengan Bumblebee yang merupakan Transformers Autobots berwarna kuning dan memiliki garis hitam. Bumblebee juga bisa bertransformasi menjadi mobil sport Chevrolet Camero kuning bergaris hitam (pada versi komik merupakan mobil VW Kumbang). Walaupun dipanggil Bumblebee namun kadang ia juga dipanggil dengan nama N.B.E.-02 (yang kemungkinan besar adalah nama asli Bumblebee).

 

Letnan Kepercayaan Optimus Prime

sorce: screenrant.com

 

Dari keseluruhan Autobots, Bumblebee bukanlah Transformers yang paling kuat atau memiliki kekuatan spesial. Walaupun masih banyak Autobots yang lebih kuat darinya, Bumblebee menjadi Letnan kepercayaan Optimus karena keberuntungannya yang tiada habisnya, serta determinasi dan keberaniannya dalam tiap pertempuran. Kesetiaannya pada Autobots juga tidak dapat diragukan, ia dapat mengorbankan nyawanya tanpa pikir panjang demi menghentikan para Decepticons. Selain itu, pada versi komiknya, Bumblebee adalah seorang Transformers humoris yang memiliki paling banyak perubahan bentuk dibandingkan Autobots lainnya.

 

Tidak Bisa Berbicara

source: en.yibada.com

 

Walaupun menjadi Transformers yang paling sering berinteraksi dengan manusia, Bumblebee tidak bisa berbicara. Bumblebee kehilangan kemampuan bicaranya karena terluka parah setelah melewati sebuah pertarungan hebat. Untuk berbicara dengan sesamanya, Bumblebee bisa menggunakan frekuensi khusus Autobots (yang berfungsi seperti pesan instan), sedangkan untuk berbicara dengan manusia, Bumblebee berkomunikasi dengan memutarkan potongan-potongan dari lagu atau percakapan di radio. Seperti saat berbicara dengan Sam Witwicky, untuk meyakinkan Sam ia mengutip pembicaraan yang ada di film Forrest Gump, “If there’s anything you need I won’t be far away" (jika ada yang kau butuhkan, aku tidak akan berada jauh untuk membantumu).

Pada film yang akan datang, Bumblebee akan menjadi pahlawan utama pada film tersebut. Dan bahkan, bertarung dengan para Prime termasuk komandannya sendiri. Banyak yang berspekulasi bahwa Optimus akan dihidupkan namun tidak menjadi dirinya sendiri, karena itu dia menyerang Bumblebee. Namun siapa yang tahu? Jadi makin tidak sabar menonton filmnya bukan? Untuk mengobati rasa penasaran kalian, nih DuniaGames beri trailer-nya:

 

 

BACA JUGA:

>> Transformers Online Bakal Saingi Overwatch di Pasar Tiongkok

 

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
LINE@: @duniagames

 

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}