PC Games

Cepat dan Mematikan, Ini Dia 5 Hero Tergesit Sejagad Dunia Dota 2

  • Muhammad 'Uncanny!' Akbar
  • 19 June 2017

Tak hanya ada yang kuat saja, ada juga hero-hero yang cepat gesit dan mematikan! Ini dia 5 di antaranya!

 

Selain hero yang pintar, atau hero yang kuat, tangguh, perkasa, ada juga beberapa hero di Dota yang mungkin tak terlalu kuat atau tangguh, tetapi sangat lincah dan gesit. Hero-hero ini mengandalkan kecepatannya, dan kemampuannya untuk mengendap menyusup untuk mengalahkan musuh-musuhnya. Jadi siapa saja hero-hero tergesit tersebut? Ini dia empat di antaranya.

 

Riki

Sumber: dota2.com

 

Anak tengah dari keluarga kerajaan Tahlin ini memang terkenal dengan kegesitannya dan kemampuannya untuk menyusup dan mengendap dalam penyerangan. Maka dari itu, hero ini jadi hero dengan status Agility dibanding hero-hero lainnya. Ia memiliki 34 base Agility, tertingi dibanding para hero lainnya.

 

Phantom Lancer

Sumber: dotageeks.com

 

Nelayan yang kini menjadi petarung demi membalas dendam keluarganya, terbukti punya kemampuan menombak yang sangat baik. Hero ini jadi hero kedua dengan base Agility terbesar. Tercatat ia memiliki 29 base Agility, kedua tertinggi dari para hero lainnya.

 

Vengeful Spirit

Sumber: dota2.com

 

Putri bangsa Skywrath yang terkhianati ini ternyata jadi hero ketiga yang lincah dan tangkas di dalam pertarungan. Walau mengandalkan sihir, hero ini ternyata memiliki 27 Agility, ketiga terbesar di banding hero-hero lainnya. Mungkin karena ia berlatih ketika kehilangan sayapnya dan harus menggunakan kakinya untuk bergerak.

 

Drow Ranger

Sumber: dota2.com

 

Sang ahli panah yang diadopsi oleh bangsa Drow ini tercatat jadi hero terakhir dengan Agility tertinggi. Meski ia dapat memanah dengan sangat baik, cepat, namun tercatat ia hanya memiliki 26 base Agility saja. Mungkin penyebabnya karena hero ini tak bisa bergerak dengan cukup cepat, namun dapat memanah dengan sangat tangkas dan baik.

 

BACA JUGA

>> Walau Keren dan Tangguh, 5 Hero Dota 2 Ini Ternyata Punya IQ Jongkok!

 

Hero-hero tersebut ternyata sangat tangkas dan lincah di dalam pertarungan ya, lengah sedikit, heromu mungkin bisa mati begitu saja gara-gara empat hero tersebut. Terus ikuti media sosial duniagames.co.id untuk berbagai informasi seputar Dota 2 ya!

---

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames

INSTAGRAM: duniagames.co.id

LINE@: @duniagames

 

Komentar Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}